Senam Sehat bersama Desa Mojowatesrejo, Bupati Ikfina Ajak Masyarakat Ikhtiarkan Kesehatan Tubuh

oleh
Senam Sehat bersama Desa Mojowatesrejo, Bupati Ikfina Ajak Masyarakat Ikhtiarkan Kesehatan Tubuh
Foto:Swt/Ar

Senam Sehat bersama Desa Mojowatesrejo, Bupati Ikfina Ajak Masyarakat Ikhtiarkan Kesehatan Tubuh

www.suryanenggala.id – Kabupaten Mojokerto. Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati, mengajak masyarakat untuk senantiasa berusaha menjaga kesehatan tubuh, ajakan tersebut dikemukakan oleh Bupati Ikfina saat menghadiri giat Senam Bersama Masyarakat Desa Mojowatesrejo, Kecamatan Kemlagi, Jumat (12/7) pagi.

Pada acara senam pagi yang diinisiasi oleh pemerintah Desa Mojowatesrejo itu, Ikfina mengingatkan bahwa kesehatan badan merupakan nikmat dari Allah SWT yang harus diikhtiarkan, salah satu caranya adalah dengan beraktivitas fisik seperti berolahraga.

“Kesehatan tubuh itu harus diikhtiarkan, salah satunya adalah dengan berolahraga,” ujarnya.

Bupati yang berlatar belakang seorang dokter itu juga mengatakan, bahwa agenda rutinnya setiap hari Jumat adalah senam bersama masyarakat, hal ini merupakan ajakan kepada para warga di seluruh wilayah Kabupaten Mojokerto untuk berolahraga, baik itu dari kalangan pelajar, masyarakat umum, maupun dari Instansi pemerintahan di Bumi Majapahit ini.

“Setiap Jumat pagi agenda saya keliling di seluruh wilayah Kabupaten Mojokerto, untuk senam bersama masyarakat, mulai dari SMP, SMA, SMK, Aliyah (MA), dan juga Instansi,” bebernya.
Di akhir arahannya, Bupati Ikfina mengajak ratusan warga Mojowatesrejo yang hadir untuk senam dan bergerak bersama-sama agar tetap sehat dan bahagia.

“Mari bergerak bersama, mari bahagia bersama,” pungkasnya.

Pada pagelaran senam bersama masyarakat Desa Mojowatesrejo tersebut, Bupati Ikfina juga berkesempatan untuk membagikan beberapa doorprize kepada para peserta senam yang beruntung memenangkan undian. 

(Sumber : Diskominfo Kab Mojokerto)

(Bad;gd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *