Bupati dan Wabup Mojokerto Sambut Kedatangan 366 Jamaah Haji

oleh
Bupati dan Wabup Mojokerto Sambut Kedatangan 366 Jamaah Haji
Foto:Ajb/Ar

Bupati dan Wabup Mojokerto Sambut Kedatangan 366 Jamaah Haji

www.suryanenggala.id – Kabupaten Mojokerto. Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati didampingi Wakil Bupati Mojokerto, Muhammad Al Barra menyambut kedatangan 366 jamaah haji asal ┬áKabupaten Mojokerto.

Jamaah haji yang tergabung dalam kelompok terbang (kloter) 65 itu, tiba di Pendapa Graha Maja Tama (GMT), pada Rabu (10/7) malam.

Dalam sambutannya, Bupati Ikfina mewakili Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mojokerto dan seluruh masyarakat mengucapkan selamat datang kembali para Jamaah Haji di bumi Majapahit dengan kondisi sehat Wal Afiat.

“Alhamdulillah kemarin kita berangkatkan bersama-sama dari sini, tidak terasa sudah melaksanakan ibadah dengan lancar dan kembali lagi malam ini dalam keadaan sehat wal Afiat tidak kurang satu apapun,” ucapnya.

Orang nomor satu dilingkup Pemkab Mojokerto juga mengharapkan para jamaah yang melaksanakan ibadah haji di tanah suci, selalu mendapatkan keberkahan dari Allah SWT.

“Bismillah semuanya dibarkahi oleh Allah SWT dan menjadi haji yang mabrur,” harapnya.

Diakhir sambutannya, Bupati Ikfina juga berpesan agar para jamaah haji segera beristirahat dan menjaga kesehatannya masing-masing.

“Saya minta tolong istirahat dulu, jaga kesehatan. Mudah-mudahan tetap sehat dan saya minta doa anda semuanya, doa terbaik untuk seluruh masyarakat Kabupaten Mojokerto,” ujarnya.

Bupati dan Wabup Mojokerto Sambut Kedatangan 366 Jamaah Haji
Foto:Ajb/Ar

Sementara itu, perwakilan jamaah haji Sutamto asal Desa Kutorejo, Kecamatan Kutorejo mengucapkan terimakasih atas fasilitas yang telah diberikan oleh Pemkab Mojokerto untuk para jamaah haji ketika berangkat hingga pulang kembali ke Bumi Majapahit.

“Kita terima kasih betul Pemkab Mojokerto ini dalam pengurusannya, tempatnya bagus dan sebagainya. Kita merasa bangga punya Pemkab Mojokerto dari pada yang lain itu merasa iri, karena kita didukung sama pemerintah kabupaten Mojokerto,” ujarnya.

Tak hanya itu, Sutamto juga mengatakan, bahwa fasilitas yang diberikan Pemkab Mojokerto juga sangat luar biasa ketika dalam mengurus jamaah haji yang sedang melaksanakan ibadah di tanah suci.

“Sangat luar biasa Mojokerto, terimakasih Bu Ikfina karena telah membantu kita yang jamaah disana. luar biasa,” pungkasnya.

diketahui dalam menyambut para jamaah haji juga turut dihadiri Sekretaris Daerah Kabupaten Mojokerto Teguh Gunarko, Kepala Kemenag Kabupaten Mojokerto Muttakin para asisten dan staf ahli Bupati Mojokerto, dan Kepala Perangkat Daerah di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Mojokerto.

(Sumber : Diskominfo Kab Mojokerto)

(Prm;gd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *