Bupati Mojokerto Buka Turnamen Bola Voli Gondang Cup 2024

oleh
Bupati Mojokerto Buka Turnamen Bola Voli Gondang Cup 2024
Foto:Ajb/Ar

Bupati Mojokerto Buka Turnamen Bola Voli Gondang Cup 2024

www.suryanenggala.id – Kabupaten Mojokerto. Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati Membuka Turnamen Bola Voli Gondang Cup 2024. Turnamen tersebut dalam rangka memperingati Hari Jadi Kabupaten Mojokerto Ke-731. Di Lapangan Pujasera Desa Pohjejer Kecamatan Gondang, Sabtu (29/6) malam.

Turnamen yang diikuti 32 tim putra dan 16 tim putri tersebut juga turut dihadiri oleh Ketua KONI Kabupaten Mojokerto Kadisporapar, Dinas Sosial, Ketua Karang Taruna kabupaten Mojokerto, Camat Gondang beserta Forkopimca. 

Dalam sambutannya, Bupati Ikfina memberikan apresiasi kepada karang taruna remaja berkarya atas terselenggaranya kegiatan ini. la juga menyampaikan, bahwa pada turnamen kali ini dapat menjadi momen peserta untuk dapat menunjukkan skill mereka di bidang olahraga.

“Dengan turnamen ini silahkan kalian bisa mempersembahkan skill nya, saya yakin sudah latihan semuanya. Pasti kalian sudah terbiasa sudah berlatih dengan tim,” ungkapnya.

Bupati Mojokerto Buka Turnamen Bola Voli Gondang Cup 2024
Foto:Ajb/Ar

Selain itu, Bupati juga menjelaskan turnamen Bola Voli Gondang Cup 2024 ini juga tidak hanya meningkatkan skill bagi peserta yang ikut, namun juga menambah pengalaman dan mempererat persaudaraan.

“Maka semangat bertanding, tunjukkan kemampuan kalian, tapi ingat kalian bersaudara satu dengan yang lain. Ini adalah pertandingan, menang kalah adalah hal yang biasa, tapi dengan pertandingan ini kalian dapat pengalaman, dengan pertandingan ini skill kalian akan meningkat, dengan pertandingan ini kalian akan mendapatkan banyak saudara,” Pungkasnya.

Setelah membuka turnamen bola voli, Bupati Ikfina melanjutkan kunjungannya ke wilayah Jolotundo. Ia menghadiri Haul tokoh masyarakat Muhammad Akhiyat dan Ruwatan Mandala Giri Pawitra di pondok Alam Adat Budaya Nusantara area Petilasan Mahapatih Narotama Jolotundo Desa Seloliman.

(Sumber : Diskominfo Kab Mojokerto)

(Dhn;gd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *