Surya Nenggala

Pentas Musik Meriahkan Puncak Kariaan Milangkala Kota Cimahi Ke-23

Pj. Wali Kota Cimahi Dicky Saromi Bersama Dalang Dadan Sunandar Sunarya Saat Secara Simbolis Membuka Malam Puncak Kariaan Milangkala Kota Cimahi Ke-23.

Pentas Musik Meriahkan Puncak Kariaan Milangkala Kota Cimahi Ke-23

www.suryanenggala.id – Cimahi. Deretan artis musisi ternama Indonesia tampil di atas panggung megah memeriahkan HUT Kota Cimahi ke-23 tahun 2024. Artis-artis musisi papan atas seperti Fanny Sabila, Utopia, Kuburan Band, Pusakata, Juicy Luicy dan Setia Band.

Gelaran Kariaan Milangkala Kota Cimahi Ke-23 ini yang bertepatan dengan momen weekend dan mendapat atensi serta apresiasi dari warga yang menyaksikan. Ribuan penonton tampak memenuhi venue yang berlokasi di Lapangan Rajawali Kota Cimahi, Sabtu (22/06/2024).

Pj. Wali Kota Cimahi Dicky Saromi dalam sambutannya memohon maaf apabila dalam kesempatan ini masih ada kurang dari harapan masyarakat Cimahi.

“Saya mengajak masyarakat untuk bersatu padu untuk mewujudkan Cimahi yang kita cintai lebih baik lagi menuju Cimahi Campernik,” ungkapnya.

Pentas Musik Meriahkan Puncak Kariaan Milangkala Kota Cimahi Ke-23
Penampilan Drama Tari Pada Pembukaan Kariaan Milangkala Kota Cimahi Ke-23.
Pj. Wali Kota Cimahi Berduet Dengan Charly Van Houten.

Dicky juga menambahkan bahwa karya ini merupakan persembahan dari Pemerintah Kota Cimahi sebagai rasa terima kasih dan rasa syukur kita semua, sehingga Kota Cimahi sudah berusia 23 tahun berkat dukungan dari seluruh warga masyarakat kota Cimahi.

“Saya berharap selama hiburan berlangsung masyarakat agar tertib, aman dan bisa berbahagia dengan hiburan yang akan di mulai,” pungkasnya.

Sebagai acara penutup rangkaian Kegiatan Kariaan Milangkala Kota Cimahi Ke-23 warga Cimahi dihibur dengan pertunjukan Wayang Golek Putra Giri Harja 3 Dalang Dadan Sunandar Sunarya.

(DN)

Exit mobile version