Surya Nenggala

Peringatan Hari Bhayangkara ke 78; Polsek Legok Gaungkan Kepedulian dan Kontribusi Yang Nyata

Peringatan Hari Bhayangkara ke 78; Polsek Legok Gaungkan Kepedulian dan Kontribusi Yang Nyata

Suryanenggala.idTangerang Selatan – Dalam rangka peringatan hari Bhayangkara ke 78 ditahun 2024, Kepolisian Sektor (Polsek) Legok, Polres Tangerang Selatan bersama anggota Bhayangkara Polda Metro Jaya melakukan kegiatan bersih-bersih Masjid Jami Riyadusholihin  yang berada di Kp. Bungaok RT 03/03 Desa Caringin Kecamatan Legok Kabupaten Tangerang, pada Minggu (23-06-2024).

Kegiatan ini diikuti sekitar 41 personel Polsek Sektor Legok yang dipimpin oleh Kapolsek Legok, AKP Agung Dwi Cahyono, S.H M.H. Selain itu, giat bersih-bersih masjid ini juga melibatkan Koramil Legok, Kecamatan Legok, Pengurus Masjid serta warga sekitar. 

Kapolsek Legok AKP Agung Dwi Cahyon, S.H, M.H mengatakan, bahwa kegiatan ini bukan hanya untuk memperingati HUT Bhayangkara ke 78, tetapi juga sebagai bentuk kepedulian dan kontribusi nyata kepolisian terhadap kebersihan dan kenyamanan tempat ibadah.

Kanit Reskrim Polsek Legok bersama anggota Bhayangkara melakukan giat bersih-bersih

“Melalui bhakti religi ini, kami ingin menunjukkan bahwa kepolisian selalu hadir di tengah masyarakat, tidak hanya dalam tugas keamanan, tetapi juga dalam kegiatan sosial yang bermanfaat bagi lingkungan. Kebersihan masjid adalah tanggung jawab kita bersama, dan kami bangga bisa ikut ambil bagian dalam menjaga tempat ibadah ini,” ujar Kapolsek.

Selain bersih-bersih masjid, Kapolsek Legok juga memberikan batuan sosial dan bantuan alat kebersihan dari Polsek Legok kepada pengurus Masjid Jami Riyadusholihin.

Disisi lain, Pengurus Masjid Jami Riyadusholihin, H. Mail, beserta Sutaryo Bento (Ketua RW 003 Desa Caringin), dan Ustaz Jaelani (Ketua DKM Masjid Jami Riyadusholihin), yang melihat secara nyata bentuk dari kepeduliaan dan kontribusi Polri, khususnya Polsek Legok menyerukan apresiasi atas giat bakti sosial yang dilakukan Polsek Legok berserta Bhayangkara Polda Metro Jaya.

(Bly)

Exit mobile version