Setukpa Lemdiklat Polri Komitmen Bantu Pendidikan di Desa Cibeurih

oleh

Setukpa Lemdiklat Polri Komitmen Bantu Pendidikan di Desa Cibeurih

Suryanenggala.id, Sukabumi – Setukpa Lemdiklat Polri, di bawah komando Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto, S.I.K., M.Hum, terus memberikan perhatian penuh terhadap pendidikan dan pertumbuhan anak-anak. Melalui program Bakti Sosial (Baksos) kampus Setukpa peduli, bersama Bhayangkari Cabang 04 Setukpa dan Siswa Setukpa, berbagai kegiatan dilakukan untuk mewujudkan zero stunting dan mendukung peningkatan mutu pendidikan di Sukabumi, Pada Rabu (01/05/2024).

Brigjen Pol Mardiaz menyampaikan bahwa Baksos kali ini melibatkan siswa Sekolah Inspektur Polisi (SIP) angkatan ke-53 gelombang I tahun 2024 Resimen Laksmana Satya Prakasha (LSP – 53).

“Mereka melakukan pembagian 100 paket alat tulis untuk anak sekolah, 100 paket makanan, dan material bangunan untuk pembangunan madrasah Alhidayah di Kampung Cibeurih Desa Cilangkap Kecamatan Lengkong Kabupaten Sukabumi Jawa Barat.” kata Brigjen Pol Mardiaz.

Mardiaz menambahkan, komitmen Setukpa Lemdiklat Polri dalam membantu masyarakat dalam peningkatan mutu pendidikan di Sukabumi.

“Siswa SIP angkatan 53 Gelombang I tahun 2024, LSP-53, akan berpartisipasi dalam pembangunan madrasah tersebut sebagai bagian dari program pembangunan yang telah direncanakan.” paparnya.

Camat Lengkong, Ade Rikman, S.Ag, mengapresiasi program bakti sosial yang dilakukan oleh Setukpa Lemdiklat Polri

“Saya apresiasi karena kegiatan ini dapat menjadi faktor penunjang kemajuan Desa Cibeurih”. ucap Ade Rikman.

Ustadz Suhendar, kepala Pesantren Al-hidayah, juga menyampaikan terima kasih atas dukungan dari Setukpa dan rombongan dalam pembangunan madrasah.

“Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para siswa Setukpa, semoga pembangunan ini menjadi amal jariyah yang bermanfaat bagi masyarakat Desa Cibeurih.” ucap Suhendar.

Turut serta dalam kegiatan Baksos ini adalah Ketua Bhayangkari Cabang 04 Setukpa Ny. Tasha Mardiaz, Waka Setukpa Kombes Pol Drs Agung Prasetyoko, M.Si, serta perangkat Resimen Siswa LSP-53. Dengan dukungan bersama, diharapkan pembangunan madrasah ini akan berjalan lancar dan memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat setempat. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *