Sambut Bulan Ramadhan, Ratusan Pelari Ikuti RunMadhan Fest

oleh
Sambut Bulan Ramadhan, Ratusan Pelari Ikuti RunMadhan Fest
Direktur Yatim Mandiri (Andreas) dan Ketua Komunitas Isomlayu (Eva) saat diwawancara awak media

Sambut Bulan Ramadhan, Ratusan Pelari Ikuti RunMadhan Fest

www.suryanenggala.id – Surabaya. Bank Mandiri Cabang Darmo, Surabaya berkolaborasi dengan komunitas lari Isomlayu dan Laznas Yatim Mandiri menggelar kegiatan RunMadhan Fest pada Minggu, (10/3/2024).

Kegiatan RunMadhan Fest ini digalar di Livin’ Land by Mandiri Surabaya. Jl. Pemuda No.23, Embong Kaliasin, Kec. Genteng, Surabaya, Jawa Timur.

Branch Manager Bank Mandiri Darmo, Surabaya Affandi Fajar Putra mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk menyambuat Ramadhan 1445 H, dengan semangt dan fisik yang sehat.

“Ini bukan lari biasa, tetapi ini adalah bentuk atau upaya mempersiapakan fisik agar tetap fit, sehat selama Ramadhan,” kata Affadi disela-sela kegiatan RunMadhan, di Livin’ Land by Mandiri Surabaya.

Selain itu fokus utama kegiatan ini, lanjut Afandi, pada nilai-nilai kemanusiaan serta dukungan kepada saudara-saudara yang membutuhkan, karena sebagian dari biaya registrasi para pelari akan disalurkan kepada saudara-saudara yang membutuhkan.

Sambut Bulan Ramadhan, Ratusan Pelari Ikuti RunMadhan Fest

“Program ini mencakup acara Fun Run sebagai kegiatan utama dengan peserta sejumlah 400 pelari, di mana peserta berlari bersama dalam semangat dan solidaritas untuk menyambut Ramadhan,” lanjutnya.

Affandi juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang terlah meramaikan kegiatan ini, dan kepada para kolaborator yang terlibat. Ia juga mengucapkan selamat menyambut bulan Ramadhan dan menjalankan ibadah puasa bagi yang menjalankan.

Selain itu, Eva Nila selaku kapten komunitas Isomlayu menyampaikan dukungannya terkait kegiatan RunMadhan Fest, “ini merupakan kali pertama komunitas kami melakukan kolaborasi untuk menyambut Ramadhan dan kegiatan kemanusiaan, “kata Eva.

Terima kasih kepada peserta yang telah berpartisipasi dalam kegiatan pagi tadi, semoga kegiatan yang mengandung unsur kebaikan seperti ini bisa terus kita kolaborasikan ke depannya.

(Sumber : Humas YM)

(As)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *