Adhi Karyono Ditunjuk Sebagai Pelaksana Tugas Gubernur

oleh
Adhi Karyono Ditunjuk Sebagai Pelaksana Tugas Gubernur

Adhi Karyono Ditunjuk Sebagai Pelaksana Tugas Gubernur

www.suryanenggala.id – Surabaya. Kabar terbaru terkait putusan final dari Pemerintah Pusat untuk mengisi kekosongan jabatan Gubernur Jatim setelah hari ini, Khofifah Indarparawansa mengakhiri masa jabatan sebagai Gubernur Jawa Timur bersama Emil Dardak yang juga sebagai wakil Gubernur hal ini di sampaikan H Norman Fauzi SH kepada awak media, Senin (12/02/2024).

Dalam pernyataanya H. Norman Fauzi yang juga tokoh muda NU Jatim dan ketua dewan pakar PPP mengharapkan agar sisa waktu kedepan benar benar digunakan PLT Gubernur Jatim (Adhi Karyono) yang sebelumnya menjabat sebagai Sekda Provinsi Jatim, untuk tetap menjaga suasana kondusif di Jawa Timur seperti saat ini.

“Terlebih menjelang pemilu yang tinggal menghitung jam saja, dan juga menjaga kesinambungan dengan apa yang sudah di program kan oleh Khofifah, haqqul yakin Adhi mampu dan sudah terbiasa mengikuti pola kerjanya Gubernur Khofifah”, terangnya melalui wawancara media lewat telepon selular.

Masih kata H. Norman Fauzi saya juga menyampaikan “penghargaan yang sebesar besarnya atas perjuangan Gubernur Khofifah dan mas Emil dalam memimpin Jawa Timur dengan sangat baik dan terbukti sudah lebih dari 700 penghargaan yang diraih serta penilaian kinerja beliau berdua oleh warga jatim juga baik, selamat bekerja PLT Gubernur Jatim Adhi Karyono semoga banyak manfaat dan semakin baik untuk Jawa timur”, tutupnya.

(As)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *