Ajak Bersama Wujudkan Lapas Bersih dan Indah , Plt. Kepala Lapas Kumpulkan WBP perwakilan seluruh Kamar Hunian

oleh

Ajak Bersama Wujudkan Lapas Bersih dan Indah , Plt. Kepala Lapas Kumpulkan WBP perwakilan seluruh Kamar Hunian

Suryanenggala.id, Kediri – Plt Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Kediri kembali memberikan pengarahan kepada Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) di Masjid dan didampingi sekuruh pejabat sruktural, Sabtu (3/2/2024).

Plt Kalapas Kediri Budi Ruswanto memberikan pengarahan kepada WBP, dalam arahannya mengingatkan kembali kepada seluruh WBP untuk menjaga kesehatan dan yang terutama kebersihan dan kebersihan kamar blok hunian.

Dalam kesempatan tersebut Budi Ruswanto mencoba menyamakan persepsi bahwa semua sebenarnya lebih menyukai hal – hal yang bersih dan sedap dipandang termasuk kamar hunian. Hal ini senada dengan arahan KaKanwil Kemenkumham Jawa Timur Heni Yuwono bahwa lingkungan kita bukan hanya harus terjaga keamanan dan ketertibannya, melainkan juga harus bersih dan indah.

“Saya baru beberapa hari disini, dan saya melihat kamar bapak ibu disini kesannya kurang rapi gitu ya. Bapak-bapak harus tahu bahwa semua kelakuan disini sebenarnya masuk dalam penilaian kita. Ada beberapa syarat agar bisa mendapatkan hak-haknya, hak-hak itu antara lain ; Remisi, Integrasi PB, CB, CMB. Nah, lalu syaratnya yaitu; 1. Berkelakuan baik, 2. Mengikuti program pembinaan dengan aktif dan tertib” Terang Budi.

Diakhir arahan Budi Ruswanto sangat berharap agar tetap jaga kesehatan dan selalu berpikir positif, agar jiwa dan raga kita tetap sehat hingga bebas nanti dapat bertemu dengan keluarga tercinta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *