“Operasi Penguin” Ganjar Mahfud: Kreativitas Luar Biasa Menuju Pemilu 14 Februari 2024 Mencuri Perhatian Publik

oleh

“Operasi Penguin” Ganjar Mahfud: Kreativitas Luar Biasa Menuju Pemilu 14 Februari 2024 Mencuri Perhatian Publik

Suryanenggala.id, Jakarta – Langkah kreatif yang mengundang decak kagum, “Operasi Penguin” untuk mendukung Paslon No 3 Capres Cawapres Ganjar Mahfud telah mencuri perhatian publik. Jurkam Muda yang berada di bawah asuhan Deputi Kinetik Teritorial TPN Ganjar Mahfud Komjen. Pol. (Purn.) Drs. Luki Hermawan, M.Si. memimpin aksi luar biasa ini. Bersama dengan sayap relawan Ganjar Mahfud kompak mengenakan pakaian penguin yang unik dan mencolok hadir di beberapa acara yang terselenggara di Surabaya dan Jakarta. Sabtu, (13/01/2024).

Dengan semangat yang membara, “Pasukan Penguin” turun ke jalan untuk menyuarakan dukungan dan menyampaikan Visi dan Misi pasangan capres cawapres. “Operasi Penguin” tidak hanya menjadi ajang kampanye yang kreatif, tetapi juga menciptakan keterlibatan yang luar biasa dari masyarakat.

“Penggunaan icon Penguin ini selain karena lucu ya. Penguin ini terkenal dengan hewan yang sangat setia, punya sifat sosial dan peduli kepada sesama ini menggambarkan sekali kesetiaan dan kepedulian Pak Ganjar dan Prof Mahfud kepada rakyat dan demokrasi. Selain itu penguin juga terkenal solid, harapannya supaya rakyat indonesia dalam pemilu tahun ini juga tetap solid menjaga demokrasi.” ujar Vansha Kumaratungga selaku Jurkam Muda TPN Ganjar Mahfud.

“Aksi “Operasi Penguin” bukan hanya sebuah kejutan, tetapi juga menciptakan narasi kampanye yang menyenangkan dan penuh semangat menjelang Pemilu 14 Februari 2024. Kreativitas ini menunjukkan bahwa dalam dinamika politik, inovasi dan kecerdikan bisa menjadi elemen kunci dalam menyampaikan pesan politik dengan daya tarik yang tinggi.” Ujar Piet Cintya Mawar selaku Wadir TPN Deputi Kinetik.

(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *