Surya Nenggala

Raden Bambang SS Bertekad Memajukan Asahan

Raden Bambang SS Bertekad Memajukan Asahan

Suryanenggala.id, Jakarta – Menjelang Pilkada serentak 2024, figur-figur yang berminat memimpin di daerah mulai mensosialisasikan dirinya. Tak terkecuali di Asahan, Sumatera Utara.

Di kota pendidikan tersebut, kini telah tergaung figur seperti wakil bupati, keluarga pejabat, mantan pejabat dan tokoh pemuda yang berdarah “Biru”. Mereka diperkirakan akan maju memperebutkan Asahan 1.

Sosok tokoh pemuda berdarah “Biru” tersebut adalah Raden Bambang SS. Dirinya optimis dalam kontestasi yang akan berlangsung beberapa bulan mendatang.

Raden Bambang yang sekaligus Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Corruption Investigation Committee (DPP CiC) ini merasa terpanggil untuk memajukan Asahan.

Bermukim di Desa Bunut Kecamatan Kisaran Barat, Raden Bambang ingin berperan dan terlibat langsung untuk kemajuan kabupaten Asahan menjadi percontohan bagi kabupaten dan kota yang ada di Nusantara.

“Saya ingin membangun dan memajukan Asahan dan mengajak masyarakat untuk sama sama “Langkah Raja” ,” ucapnya, Selasa (26/9/2023) di Jakarta.

Kini, Raden Bambang tengah berupaya menggandeng berbagai partai politik untuk dapat mengusung dirinya. Hal ini sebagai kendaraan menuju bakal calon Bupati Asahan.

Kendati demikian, sebagai tokoh berdarah biru, sebenarnya tak sulit bagi Raden Bambang mendulang banyak dukungan suara dari masyarakat. Apalagi ia sosok yang bijaksana dan mengedepankan kepentingan masyarakat.

“Sudah banyak dukungan yang diberikan kepada saya,” lanjutnya.

Jika nantinya terpilih, Raden Bambang sendiri berjanji akan menjaga amanah rakyat di 25 Kecamatan dan 177 desa ini.

“Saya akan berbuat yang terbaik bagi masyarakat serta pembangunan Kabupaten Asahan kedepannya,” pungkasnya.

Exit mobile version