Surya Nenggala

Kapolsek Gunung Anyar Laksanakan Giat Safari Jum’at Di Masjid AL-WAHYU

Kapolsek Gunung Anyar Laksanakan Giat Safari Jum’at Di Masjid AL-WAHYU

www.suryanenggala.id – Surabaya. Kapolsek Gunung Anyar bersama Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Gunung Anyar melaksanakan kegiatan sambang dan himbauan Kamtibmas dalam bentuk safari Jumat di Masjid Al Wahyu Rungkut Menanggal Harapan kecamatan Gunung Anyar, Jumat (09/9/2023).

Kegiatan ini bertujuan untuk menjaga hubungan silaturahim dan istiqomah, serta memberikan himbauan agar waspada terhadap Kriminalitas di wilkum Gunung Anyar dengan harapan situasi Kamtibmas di wilkum Polsek Gunung Anyar dapat kondusif secara optimal, disamping itu juga memberikan masukan serta himbauan terkait adanya gangguan Kamtibmas yang sangat perlu kehadiran petugas kepolisian secara intens di wilkum Polsek Gunung Anyar.

Kapolsek Gunung Anyar Iptu Roni Ismullah, S.H.,M.M dalam keteranganya mengatakan, “Untuk mengantisipasi adanya tindak Pidana Curanmor, kegiatan balap liar, Gengster/Konvoi, judi miras, dan pengamanan situasi menjelang Pemilu 2024, giat safari Jumat ini perlu dilakukan dan continue”, ucapnya.

Baca Juga :
Kapolsek Gunung Anyar Laksanakan Giat Safari Jum'at Di Masjid AL-WAHYU

Masih kata Ismullah, untuk menjaga keutuhan NKRI dengan damai dan sejuk tanpa adanya kegiatan negatif yang dapat merugikan orang lain, wajib menerapkan hidup bermasyarakat yang guyub rukun dalam bermasyarakat, jangan terprovokasi serta tetap berpedoman kepada Pancasila dan Bhineka Tunggal Ika dengan Berbeda – beda tetap Satu Jua.

“Ucapan terima kasih tidak lupa kami sampaikan kepada Tokoh Agama, tomas dan toda terkait giat Kapolsek tentang safari Jumat tersebut, semoga Polri pada umumnya dan Polrestabes surabaya beserta Jajarannya khususnya semakin sukses dalam melindungi, melayani dan mengayomi masyarakat, dan Wilayah Gunung anyar dapat tercapainya situasi aman terkendali serta damai, Selama kegiatan tersebut berjalan dengan aman dan kondusif”, pungkasnya.

(Sumber : Humas Polsek Gunung Anyar)

(As)

Exit mobile version