Tembakan Salvo Malam Hari, Iringi Kepergian Anggota Sattahti Polres Ngawi

oleh

Tembakan Salvo Malam Hari, Iringi Kepergian Anggota Sattahti Polres Ngawi

Suryanenggala.id, NGAWI – Polres Ngawi berduka, pasalnya salah satu anggota terbaiknya yang bernama Alm Aipda Sugiyanto, telah berpulang karena sakit.

Almarhum sebelumnya adalah anggota Polda Metro Jaya dan baru sekitar bulan Maret 2023 pindah tugas ke Polres Ngawi, kemudian ditempatkan di Satuan tahanan dan barang bukti (Sattahti). Almarhum meninggal dunia pada Rabu sekira pukul 12.30 WIB di RS. Widodo Ngawi, karena sakit. Meninggalkan seorang istri bernama Sulasni dan 3 (tiga) anak

Dimakamkan di pemakaman umum
Dusun Wonosari Desa Gendingan Kecamatan Widodaren, Ngawi sekira pukul 21.00 WIB, diacarakan dengan upacara militer dan sebagai Inspektur Upacara adalah Kabag SDM (Sumber Daya Manusia) Polres Ngawi Kompol Cecep Wahyudi, S.Pdi

Tembakan salvo dari anggota Polres Ngawi malam hari, mengiringi kepergian salah satu putra terbaik bangsa. Tangisan dari keluarga dan kerabat serta kesedihan personil Polres Ngawi mengiringi jenazah saat dimasukkan ke liang lahat, sebagai peristirahatannya yang terakhir.

Kapolres Ngawi AKBP Argowiyono, S.H., S.I.K., M.Si., yang datang ke rumah duka menyampaikan duka cita kepada istri dan keluarga almarhum Aipda Sugiyanto serta mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan jasa-jasa almarhum selama berdinas.

“Keluarga besar Polres Ngawi ikut berduka cita, dan mengucapkan terima kasih atas dedikasi, pengabdian dan jasa-jasanya selama berdinas. Semoga almarhum Aipda Sugiyanto diterima di sisi Allah SWT sesuai amal ibadahnya. Aamiin yra,” tutur Argo.(d*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *