Semarak Memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-78 “Merdeka… Merdeka…

oleh
Foto : ANDK / SN media

Semarak Memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-78 “Merdeka… Merdeka…

www.suryanenggala.idKediri Kota. Minggu, 27/8/2023, wilayah lingkungan dusun Dander khusus nya 2 RW, yaitu RW.04 & RW.05 meliputi 14 RT mengadakan acara karnaval lingkungan. Suasana meriah begitu dirasakan oleh semua peserta yang mengikuti.

Semarak Memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-78 "Merdeka... Merdeka...

Bermacam-macam karakter di peragakan oleh para peserta. Ada yang jadi pejuang, anak – anak SD, orang berpakain adat. Yang tidak kalah seru nya RT.05/RW.06 membuat replika kendaraan tempur Tank dilengkapi dengan dentuman mercon karbit yang menambah semarakan nya acara.

Semarak Memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-78 "Merdeka... Merdeka...

Hal ini juga dirasakan dan diungkapkan salah satu peserta laki laki yang berpakaian cewek berdaster, seorang pengusaha tralis di dusun Dander Ketami Kecamatan Pesantren kota Kediri.

Sebut saja nama nya Ghofur. ia begitu antusias mengikuti acara karnaval keliling dusun. Disela- sela perjalanan, Dalam obrolan yang sempat terjadi dengan awak media Ghofur mengungkapkan rasa gembiranya.

“Saya lihat semua lingkungan sangat antusias dalam memeriahkan acara karnaval,” ungkapnya.

Baca Juga :

Di akhir acara karnaval, pihak panitia mengadakan acara juga live musik sebagai acara hiburan bersama sekaligus diadakan undian dengan kupon berhadiah. Ada sponsor salah satu dieler Yamaha sebagai pemeriah acara. Banyak doorprize yang sudah di persiapkan dari sembako, kulkas dan beberapa doorprize menarik lainnya.

Sampai berita ini diturunkan awak media SN, acara masih berlangsung meriah dan belum selesai. Tinggal acara hiburan dan acara pengundian doorprize.

( Adk )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *