Pasien Mengeluh, Antri 3 Jam Ditinggal Oleh Dokter Yang Bertugas

oleh
Foto : Ags / LPKSM P.

Pasien Mengeluh, Antri 3 Jam Ditinggal Oleh Dokter Yang Bertugas

www.suryanenggala.idMadiun Kota. Pelayanan Rumah Sakit Umum Daerah Sogaten di kota Madiun perlu mendapat perhatian khusus. Hal ini dibuktikan dengan adanya pasien warga kota Madiun yang rela antri di loket pendaftaran. Namun, lebih dari 3 jam ditinggal oleh dokter yang bertugas. Selasa, 07/08/2023.

Pasien Mengeluh, Antri 3 Jam Ditinggal Oleh Dokter Yang Bertugas
Ruang Pendaftaran Pasien RSUD Sogaten

Ditemui diruangannya, Priyo selaku kepala bidang pelayanan RSUD Sogaten meminta maaf kepada pasien atas kondisi yang terjadi. “Mungkin kurangnya komunikasi antar bagian pendaftaran dan Poli Mas,”katanya.

Mohon maaf atas ketidaknyamananya. ini menjadi koreksi bagi kami untuk berbenah lebih baik lagi kedepannya. “Untuk selanjutnya akan kami usahakan semaksimal mungkin dan tanpa harus antri lagi,”Imbuhnya.

Pasien Mengeluh, Antri 3 Jam Ditinggal Oleh Dokter Yang Bertugas
Ruang Poliklinik Nampak Kosong

Agus Supriyanto, aktivis LPK SM Pasopati sekaligus pasien yang mendapat fasilitas kesehatan di RSUD Sogaten Madiun sangat menyayangkan atas kejadian yang dialaminya. Dengan keberhasilan kota Madiun saat ini di bidang pembangunan dan pariwisata namun masih ada kelalaian di pihak pelayanan kesehatan.

Bagaimana tidak, sebagai konsumen Rumah Sakit yang membutuhkan pelayanan kesehatan, pasien di tinggal pergi oleh dokter jaga setelah antri 3 jam di bagian pendaftaran. Walaupun pihak rumah sakit sudah meminta untuk kembali lagi besok hari, Namun bagaimana jika ada pasien yang mendapat perlakuan dengan kondisi yang sama namun penyakitnya yang lebih berat,” tuturnya.

Baca Juga :

Saya tidak mau ini terjadi kembali pada pasien lain yang mengalami sakit lebih parah. “Selanjutnya yang lebih penting jangan terulang lagi pelayanan di Rumah Sakit sogaten seperti ini lagi,”tegasnya .

Masih Lanjut Agus, ia langsung klarifikasi dengan kepala bidang pelayanan agar kedepan RSUD Sogaten sekali lagi tidak mengulang lagi dengan alasan apapun.

“Dan saya berharap bisa lebih baik lagi. Serta menanggapi, melayani keluhan konsumen sebagai pasien. Saya mohon pada Bapak Walikota untuk memberikan arahan pada pihak RSUD Sogaten dalam pelayanan rumah sakit,” pungkasnya.

(DJO)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *