Surya Nenggala

Ketua PWDPI DPC Kabupaten Tangerang Adakan Raker Dengan Pengurus

Ketua beserta beberapa pengurus

Ketua PWDPI DPC Kabupaten Tangerang Adakan Raker Dengan Pengurus

www.suryanenggala.id – Tangerang. Persatuan wartawan duta pena Indonesia ( PWDPI ) DPC Kabupaten Tangerang merupakan organisasi para insan jurnalis Indonesia untuk memperjuangkan prinsip-prinsip kebebasan serta kemerdekaan Pers.

Berlokasi di tempat Ketua PWDPI Kabupaten Tangerang Jumroni rapat kerja pengurus pada Sabtu 22 Juli 2023 membahas program-program yang akan di lakukan pada satu tahun kedepan adapun program jangka pendek hingga program-program jangka panjang.

Ketua PWDPI DPC Kabupaten Tangerang Adakan Raker Dengan Pengurus
Baca Juga :

Raker yang di adakan di kediaman Ketua DPC itu hampir di hadiri semua pengurus serta Kabid-kabid yang telah di bentuk ” terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pengurus yang sudah datang dan meluangkan waktu nya dalam raker yang bertempat di rumah saya,adapun program-program yang akan kita lakukan lebih kepada kepentingan masyarakat sekitar yang bermanfaat seperti membantu masyarakat yang kesulitan dalam membuat BPJS kesehatan pemerintah serta membantu anak-anak yatim yang ingin mendapatkan fasilitas sekolah. Negeri di wilayahnya” Kata Jumroni

Beliau jg membahas permasalahan sekretariat yang sudah di sewa,Adapun biaya sewa di dapat dari beberapa donatur serta dari hasil sumbangsih pengurus.
Sebagai pengurus bisa saling bekerjasama satu dengan yang lain nya dalam hal apapun,ketika ada suatu masalah apapun bisa di selesaikan dan di cari solusi yang terbaik demi keutuhan PWDPI DPC Kabupaten Tangerang..!! “Tambah Jumroni.

(mj)

Exit mobile version