Surya Nenggala

Dibuka Warung Makan Prasmanan As Rofah, di Pantura Desa Salakan Weleri Kendal

Dibuka Warung Makan Prasmanan As Rofah, di Pantura Desa Salakan Weleri Kendal

www.suryanenggala.id – Kendal. Warung Makan As Rofah baru saja dibuka Senin kemarin, 17/7/2023. Lokasinya Berada dipantura weleri, Desa Salakan, Weleri, Kendal (dekat gerbang tol weleri/ kurang lebih 200 m dari arah Kali Kuto Gringsing) dan buka mulai jam 06.00-23.00 WIB.

Pemilik Warung Makan Ibu As Rofah yang sebelumnya pernah bekerja diresto luar negri Malaysia dan Taiwan sejak disana sudah punya angan-angan nantinya kalau tidak bekerja diluarnegri berencana akan membuka warung makan sendiri diindonesia, akhirnya angan-angan terwujud dan bisa terealisasi.

Warung Makan As Rofah menyediakan berbagai menu, dan yang jelas harganya sangat terjangkau. Menu yang disajikan seperti ada Ayam penyet, ikan penyet, nasigoreng ayam, nasi goreng biasa, nasi goreng kampung, mie goreng/kuah, ada juga soto dan lainya. Dan minuman tersedia esteh/hangat, eskopi/kopi panas, es jeruk/jeruk panas, es syrup/syirup panas juga berbagai jus buah, ada jus apel, nanas,semangka, jambu dan jus lainnya.

Baca Juga :
Dibuka Warung Makan Prasmanan As Rofah, di Pantura Desa Salakan Weleri Kendal

Pemilik warung menyampaikan, “Sebelum buka warung kami itu merantau ke Malaysia juga Taiwan disitu juga kerja diwarung. Rencana sewaktu masih disana sudah ada keinginan kalau sudah habis kontrak pulang keindonesia mau buka warung sendiri, mau punya usaha mandiri punya sendiri,” Ucap As Rofah.

“Kami buka warung mulai pagi sampai malam, nanti rencananya akan dibuka 24 jam. Karena dipantura ini ramai melintas mobil pribadi maupun angkutan luar kota bahkan propinsi. Akan kami maksimalkan dalam pelayanan yang terbaik,” Imbuh As Rofah.

“Saya merasa cocok dengan masakan warung ini, masakanya mantap bisa dirasakan, terutama sambelnya ini yang bikin nagih,” penyampaian Bpk Supri S.Pd., pas ditanya awak media dilokasi Warung Makan Prasmanan As Rofah.

(Zae)

Exit mobile version