Polri Peduli Lingkungan, Polsek Kembangan Bersama Warga Kerja Bakti Bersihkan Sampah

oleh

Polri Peduli Lingkungan, Polsek Kembangan Bersama Warga Kerja Bakti Bersihkan Sampah

www.suryanenggala.id, Jakarta – Cuaca dan hujan yang datang secara tidak menentu mengakibatkan sampah berserakan di mana-mana.

Melihat hal tersebut, Polsek Kembangan Polres Metro Jakarta Barat bersama dengan masyarakat sekitar bergotong royong, membersihkan lingkungan tersebut agar menjadi asri.

Kali ini kegiatan dilaksanan di Pasar Jabon, Jalan Penyelesaian, Tomang IV, RT. 03/10, Kelurahan Meruya Utara, Kecamatan Kembangan, Jakarta Barat, pada Kamis, (13/7/2023))

Hadir dilokasi: Kapolsek Kembangan Kompol H. Ubaidillah S.H, M.H didampingi Wakapolsek Kembangan AKP Benget Sibuea Serta Camat Kembangan Joko Suparno, juga personil Polsek Kembangan, Polres Metro Jakarta Barat, Personil TNI, Personil PPSU, Siswa siswi SMP 215, dan Masyarakat RT. 03/10, Kel. Meruya Utara, Kembangan, Jakarta Barat.

Hal ini disampaikan Kapolsek Kembangan Kompol H. Ubaidillah bahwa, “Kegiatan membersihkan sampah ini dilaksanakan serentak se-Indonesia.”

Dengan membersihkan sampah secara serentak, maka Indonesia khususnya Wilayah Hukum Polsek Kembangan Polres Metro Jakarta Barat menjadi bersih dan asri, sehingga masyarakat sehat dan kuat.

“Gotong royong ini semakin membuat kuatnya sinergitas antara warga dengan Polri,” lanjut Kompol H. Ubaidillah.

Kerja bakti bersama anggota Polsek dengan sukarelawan dan warga sekitar Wilayah Hukum Polsek Kembangan terlaksana dengan dan menjadikan situasi aman kondusif

“Alhamdulillah, kegiatan selesai dengan lancar dan aman. Lingkungan menjadi bersih,” tutup H. Ubai.

Hal ini akan dilakukan secara rutin demi menciptakan lingkungan yang sehat dan asri.

(Titik)

polisibaikhati

polisimembantumasyarakat

polisipedulilingkungan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *