HUT Bhayangkara Ke-77, Kapolsek Terima Kunjungan Danramil 06/Kalideres

oleh

HUT Bhayangkara Ke-77, Kapolsek Terima Kunjungan Danramil 06/Kalideres

www.suryanenggala.id, JAKARTA – Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-77 , Kapolsek Kalideres AKP Syafri Wasdar menerima kunjungan Danramil 06/Kalideres Kapten Arh Yahya dan jajaran di Mapolsek Kalideres, Jakarta Barat, Sabtu (1/7/2023) pagi .

Kunjungan Danramil dan anggota Koramil 06/Kalideres dalam rangka mengucapkan selamat hari Bhayangkara ke 77 kepada seluruh jajaran Polsek Kalideres.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Danramil Kalideres dan anggota, semoga dengan hari Bhayangkara ke 77 sinergitas Polri dan TNI khususnya Koramil Kalideres dan Polsek Kalideres semakin lebih baik lagi, terutama dalam melayani masyarakat,” kata AKP Syafri.

Kapten Arh Yahya menambahkan, Koramil 06/Kalideres akan terus bersinergi dan menjaga sinergisitas TNI-POLRI khusus di wilayah Kalideres, Jakarta Barat..

“Selamat HUT ke-77 Bhayangkara Polri, semoga semangat pengabdian dan integritas Polri selalu mengilhami generasi penerus dalam menjaga NKRI ,” ujarnya.

“Di usia yang ke-77, semoga Polri selalu bisa mengayomi dan menjadi pelindung bagi masyarakat dan segenap tanah air ,” sambungnya.

Dalam kesempatan tersebut Danramil memberikan potongan Tumpeng yang di bawanya kepada Kapolsek Kalideres dan potongan kue tar kepada Wakapolsek Kalideres, setelah memberikan potongan Tumpeng dilanjutkan dengan ramah tamah dan foto bersama.

Kegiatan itu dihadiri oleh Kapolsek Kalideres AKP Syafri Wasdar, Danramil 06/ Kalideres Kapten Arh Yahya, Wakapolsek Kalideres AKP Suparno, Para Kanit , Perwira dan anggota Polsek Kalideres serta Anggota Mitra Jaya Koramil 06 / Kalideres.

(Titik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *