Surya Nenggala

Tiga Pilar Kalideres Gelar Apel Persiapan Pengamanan Malam Takbir dan Sholat Idul Adha

Tiga Pilar Kalideres Gelar Apel Persiapan Pengamanan Malam Takbir dan Sholat Idul Adha

www.suryanenggala.id, JAKARTA – Tiga Pilar Kecamatan Kalideres menggelar apel persiapan pengamanan malam takbiran dan sholat Ied Idul Adha 1444H/2023 di halaman Mapolsek Kalideres, Jakarta Barat, Rabu (27/6) sore.

Camat Kalideres, Naman Setiawan yang memimpin apel tersebut mengucapkan terima kasih kepada tiga pilar kecamatan Kalideres atas kehadirannya.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada anggota stakeholder yang sudah ikut apel pada hari ini dalam rangka pengamanan malam takbiran dan sholat Idul Adha 1444/2023 di Polsek Kalideres,” kata Camat Kalideres Naman di Mapolsek Kalideres, Rabu (27/6/2023).

Naman meminta kepada personel tiga pilar Kalideres untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang melaksanakan kegiatan keagamaan di wilayah Kalideres, Jakarta Barat.

“Mari kita berikan pelayanan kepada masyarakat di wilayah Kalideres yang malam ini akan melakukan gema takbir dan sholat Idul Adha besok,” ujarnya.

“Kita 3 pilar hadir ditengah masyarakat dalam rangka memberikan pelayanan kepada warga Kec. Kalideres, Jakarta Barat ,” ucap Naman.

Kapolsek Kalideres AKP Syafri Wasdar menambahkan, untuk pengamanan sholat Ied Idul Adha pihaknya bersama tiga Pilar Kalideres akan mengatur lalu lintas di jalan yang digunakan untuk sholat Ied.

“Besok pagi ada giat sholat Idul Adha yang lokasinya menggunakan jalan, banyak jemaah yang akan melaksanakan sholat yang akan mempengaruhi kemacetan di sekitar lokasi, maka itu perlu kehadiran kita untuk mengurai kemacetan,” imbuhnya.

Kapolsek meminta kepada seluruh personel yang terlibat untuk melaksanakan kegiatan pengamanan dengan ikhlas dan penuh tanggung jawab.

“Laksanakan pengamanan dengan ikhlas dan penuh rasa tanggung jawab. Semoga dalam menjalankan tugas kita selalu di beri kesehatan dan senantiasa di lindungi oleh Allah SWT,” kata Syafri.

Dalam apel pengamanan malam takbir dan sholat idul adha dihadiri oleh Kapolsek Kalideres AKP SYAFRI WASDAR, SH, MH, Wakapolsek Kalideres AKP. SUPARNO, Para Kanit dan Kapospol, Danramil Kalideres Kapten Arh YAHYA, Camat Kalideres NAMAN SETIAWAN, S.SOS. M. SI, Para Lurah se-Kecamatan Kalideres serta para peserta apel pengamanan malam takbir 2023.

(Titik)

Exit mobile version