Sambut HUT bhayangkara ke-77, Kapolsek Kalideres Berikan Himbauan Kamtibmas di Musholla Imanul Islam

oleh

Sambut HUT bhayangkara ke-77, Kapolsek Kalideres Berikan Himbauan Kamtibmas di Musholla Imanul Islam

www.suryanenggala.id, Jakarta Barat, – Jajaran Polsek Kalideres Metro Jakarta Barat dipimpin Kapolsek Kalideres AKP Syafri Wasdar, S.H, M.H. melaksanakan Giat Safari Sholat Subuh berjema’ah atau Subuh Keliling (Suling) dan berikan himbauan Kamtibmas bersama warga masyarakat dilanjutkan dengan ramah tamah.

Hal ini disampaikan Syafri Wasdar usai menggelar sosialisasi dan imbauan terkait situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) kepada jema’ah Musholla Imanul Islam, Jalan Lingkungan lll, RT. 09/03, Kelurahan Tegal Alur, Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat, Rabu, (28/6/2023).

Kegiatan Safari Sholat subuh berjamaah, Subuh Keliling (Suling) serta himbauan Kamtibmas dan ramah tamah ini dihadiri oleh Kapolsek Kalideres AKP Syafri Wasdar, S.H., M.H., Panit Sabhara Polsek Kalideres/Pawas IPDA Tri Hari Wibowo, Personil Anggota piket fungsi Polsek Kalideres, Ketua RW. 03 Kelurahan Tegal Alur TB. Agus Lamran, Ketua RT. 09/03 Kel. Tegal Alur Sumari, Tomas RT. 09/03 Tegal Alur Heru Yustanto, Aming, Ketua DKM Musholla Imanul Islam Ustadz Sodri, Tomas dan para jamaah Musholla Imanul Islam, Anggota Banser/ Ansor Kec. Kalideres Pimpinan Ustadz Imam Syaefullah.

Dalam kegiatan tersebut Syafri Wasdar memperkenalkan dan menitip diri sebagai Kapolsek Kalideres serta mohon dukungan maupun bantuan dalam memelihara dan menjaga Kamtibmas khususnya di wilayah Kecamatan Kalideres Jakarta Barat.

Tak lupa Syafri Wasdar menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh jema’ah dan warga masyarakat atas partisipasi, kepedulian dan kerjasamanya dalam menjaga situasi wilayah sehingga tercipta situasi yang aman dan Kondusif.

Dalam kesempatan ini Syafri Wasdar juga mengimbau kepada warga dan para jema’ah Mushollah Imanul Islam bahwasanya memasuki Tahun Politik kali ini agar tetap menjaga persatuan dan kesatuan walaupun berbeda pilihan.

“Pada kesempatan sholat subuh berjema’ah kali ini, kita mengajak para orang tua dan Jema’ah Mushollah Imanul Islam agar sama-sama menjaga anak-anaknya untuk tidak melakukan hal-hal negatif yang dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain,” ujar Syafri Wasdar.

Menurut Syafri Wasdar, di wilayah hukum Polsek Kalideres saat ini sudah terbentuk Polisi RW, maka apabila ada hal maupun masalah yang ingin disampaikan kepada Pihak Polri dalam hal pelayanan masyarakat maupun lainnya agar bisa langsung disampaikan kepada Polisi RW, Bhabinkamtibmas maupun Polsek Kalideres sehingga bisa segera dicarikan solusinya.

“Kita juga mengimbau kepada para jema’ah untuk selalu menjalin hubungan baik antar tetangga agar tercipta suasana nyaman dan situasi kondusif. Serta bersama-sama mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas seperti curanmor dan tindak kejahatan lainnya,” tutup Syafri Wasdar.

(Titik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *