Leher Pengendara Motor Nyaris Terkena Kabel Telekomunikasi Putus.

oleh
Foto : WID (Suryanenggala )

Leher Pengendara Motor Nyaris Terkena Kabel Telekomunikasi Putus.

www.suryanenggala.id-Madiun. Sebuah kabel jaringan telekomunikasi yang diduga milik PT. Telkom putus dan sangat membahayakan pengguna jalan. Pasalnya, kabel yang putus tersebut melintang di tengah jalan. Tepatnya, di jalan raya Madiun Ponorogo depan kecamatan Dolopo kabupaten Madiun. 27/6/23.

Leher Pengendara Motor Nyaris Terkena Kabel Telekomunikasi Putus.
Keterangan : Kabel Telekomunikasi Yang Putus Hampir Mengenai Pengendara

Sudjat miko, ketua Lembaga Perlindungan Konsumen Swadaya Masyarakat ( LPKSM) Pasopati Madiun sekaligus Pimpinan Redaksi Surya Nenggala Media ketika di konfirmasi di lokasi menjelaskan beberapa hal. Berawal dari unggahan netizen dalam grup sosial media ( Facebook) INFO SEPUTAR DOLOPO ( MADIUN ), ada kabel telekomunikasi depan Kecamatan Dolopo putus. Akan tetapi, posisinya melingkar sangat bahaya dan hampir kena leher pengendara motor.”Sementara kabel tak ikatne di pohon depan kecamatan,” tutur Sudjatmiko membacakan postingan tersebut.

Leher Pengendara Motor Nyaris Terkena Kabel Telekomunikasi Putus.
Keterangan : Sudjat Miko, Ketua LPKSM Pasopati saat crossceck dilokasi

Lebih lanjut Sudjat Miko juga menjelaskan, untuk kepastian kabel warna hitam yang melintas di jalan raya tersebut tidak faham entah kabel apa. Sebab, di sekitar Kecamatan Dolopo memang banyak kabel semrawut serta minim pengawasan petugas bahkan tidak ada penertiban. Namun, diduga kabel wifi yang putus dan melintas di jalan raya tersebut milik PT. Telkom.

Baca Juga :

“Dengan adanya kejadian ini saya berharap pada petugas yang bersangkutan di Kabupaten Madiun sebelum terjadi sesuatu yang tidak diinginkan, segera bertindak agar para pelaku usaha yang bergerak dibidang Wifi tidak seenaknya sendiri dalam menjalankan bisnisnya,” Pungkas Sudjat Miko.

Pewarta : ( WID )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *