Surya Nenggala

Kapolsek Kalideres Sosialisasi Imbauan Kamtibmas di Mushola Bait Al Iman

Kapolsek Kalideres Sosialisasi Imbauan Kamtibmas di Mushola Bait Al Iman

www.suryanenggala.id, Jakarta Barat, – Kapolsek Kalideres AKP Syafri Wasdar, S.H., M.H. bersama anggota dan Siswa Pendidikan dan Pembentukan Bintara (Diktukba) Polri melaksanakan Sholat Subuh berjema’ah dilanjutkan ramah tamah bersama warga dan DKM Mushola Bait Al Iman di Jl. Sumur Bor RT. 05 Rw 12 Kelurahan dan Kecamatan Kalideres Jakarta Barat, Rabu (21/6/23).

Dalam kegiatan ramah tamah ini, Kapolsek Kalideres AKP Syafri Wasdar menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh jema’ah dan warga masyarakat atas partisipasi, kepedulian dan kerjasamanya dalam menjaga situasi wilayah sehingga tercipta situasi yang aman dan Kondusif.

Pada kesempatan kali ini, Syafri Wasdar juga mengimbau kepada warga dan para Jema’ah Mushola Bait Al Iman, agar dalam menyikapi Tahun Politik ini tetap menjaga persatuan dan kesatuan walaupun berbeda pilihan.

“Mari kita jaga anak-anak kita agar tidak terlibat kegiatan negatif terutama aksi tawuran, narkoba maupun pergaulan bebas yang dapat merugikan diri sendiri dan keluarga,” imbau Syafri Wasdar, Rabu (21/6/23).

Tak lupa, Syafri Wasdar mengajak kepada warga masyarakat maupun pengurus RT RW setempat untuk waspada dengan maraknya kasus curanmor dan diusahakan untuk menerapkan sistem satu pintu serta pembuatan portal dalam rangka pencegahan gangguan keamanan lingkungan.

“Saat ini sudah ada Polisi RW yang mana bertugas untuk membantu warga setempat dalam menyelesaikan permasalahan di tingkat RW guna meningkatkan pelayanan kepolisian,” ujar Syafri Wasdar.

Kegiatan sholat subuh berjema’ah dan ramah tamah ini dihadiri oleh Ust H. Husnul selaku Imam Sholat Subuh, Kapolsek Kalideres AKP Syafri Wasdar, S.H., M.H., Kanit Reskrim AKP Aef Haryaman, S.H., M.H., Pawas IPDA Arifin, anggota Polsek Kalideres beserta Siswa Latja Diktukba Polri, Ketua Rw 12 Kelurahan Kalideres Yusuf Sukma Ketua DKM Mushola Bait Al Iman H. Arsali, Tokoh Masyarakat H. Subur, warga dan jema’ah Mushola Bait Al Iman.

(Titik)

Exit mobile version