Sambut Hari Bhayangkara Ke 77 Polres Madiun Renovasi Mushola

oleh

Sambut Hari Bhayangkara Ke 77 Polres Madiun Renovasi Mushola

www.suryanenggala.idMadiun. Kepolisian Resor (Polres) Madiun melakukan Bakti Sosial Religi Pembangunan dan renovasi Mushola Al Hidayah RT 17 RW 4 desa Bodag Kecamatan Kare Kabupaten Madiun. Jumat (16/6/2023).

Sambut Hari Bhayangkara Ke 77  Polres Madiun Renovasi Mushola

Kegiatan renovasi Mushola Al Hidayah dipimpin langsung oleh Wakapolres Madiun, Kompol Yulie Khrisna. Selanjutnya dikuti personel Polres Madiun serta Taruna Akpol bersama siswa Diktukba Polri SPN Polda Jatim.

Wakapolres Madiun menuturkan bahwa kegiatan yang digelar ini merupakan bagian dari bentuk kepedulian terhadap tempat ibadah. Terutama kenyamanan masyarakat dalam melaksanakan aktivitas ibadah serta masuk dalam rangkaian Hari Bhayangkara ke 77 tahun 2023 Polres Madiun.

Sambut Hari Bhayangkara Ke 77  Polres Madiun Renovasi Mushola

” Ada banyak kegiatan sosial yang digelar Polres Madiun dalam menyambut Hari Bhayangkara. Salah satunya kita hari ini melakukan renovasi dan membersihkan mushola Al Hidayah RT 17 RW 4 Ds. Bodag,” ungkap Wakapolres.

Dalam kegiatan ini, terlihat warga masyarakat setempat bersama anggota Polres Madiun bersemangat dan antusias bergotong royong dalam pengerjaan renovasi mushola tersebut.

Ditempat terpisah, Kapolres Madiun AKBP Anton Prasetyo menerangkan, renovasi masjid ini merupakan wujud pengabdian dan dukungan Polri kepada masyarakat dibidang keagamaan.

“Alhamdulillan renovasi masjid ini dapat berjalan dengan lancar. Semoga Mushola Al Hidayah dapat digunakan untuk beribadah dengan nyaman oleh warga masyarakat setempat,” tandas Kapolres.

Baca Juga :

Sementara itu, Kepada Desa Bodag Kecamatan Kare Kabupaten Madiun mengucapkan terima kasih kepada Polres Madiun yang telah menginisiasi renovasi Mushola Al Hidayah.

“Terima kasih kepada bapak Kapolres dan jajarannya. Serta berbagai pihak atas dukungan dan bantuannya yang telah merenovasi Mushola Al Hidayah. Semoga ini menjadi manfaat bagi warga Dukuh Kerjo,” Pungkas Kades Bodag.


[Wid – Sumber humasresmdn]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *