Polsek Kalideres Serahkan Bantuan Ke Ponpes Al Lubab

oleh

Polsek Kalideres Serahkan Bantuan Ke Ponpes Al Lubab

www.suryanenggala.id, Jakarta Barat, – Kapolsek Kalideres Metro Jakarta Barat AKP Syafri Wasdar, S.H, M.H. melalui Bhabinkamtibmas Kelurahan Pegadungan Aiptu Wagito menyerahkan bantuan kepada Pondok Pesantren AL Lubab di Jalan Bambu Larangan RT. 002 RW. 09 Pegadungan, Kalideres, Jakarta Barat, Kamis (15/6/23).

Bantuan berupa material bata hebel dari Kapolsek Kalideres AKP Syafri Wasdar ini diterima langsung oleh pengasuh Pondok Pesantren AL Lubab KH. Jamil Yusuf Lc di kediamannya yang berada di lingkungan Pondok Pesantren AL Lubab.

Dikonfirmasi terkait bantuan tersebut, Kapolsek Kalideres Metro Jakarta Barat AKP Syafri Wasdar mengatakan, bantuan bahan material tersebut diberikan dalam rangka pembangunan Pondok Pesantren AL Lubab.

“Saat ini kegiatan pembangunan Pondok Pesantren AL Lubab masih berlangsung oleh karena itu kita tergerak untuk sekedar meringankan proses pembangunan tersebut,” terang Syafri Wasdar, Kamis (15/6/23).

Sementara itu dilokasi penyerahan bantuan tersebut, Bhabinkamtibmas Kelurahan Pegadungan Aiptu Wagito menyampaikan permohonan maaf dari Kapolsek Kalideres, tidak dapat hadir langsung menyerahkan bantuan karena harus menghadiri kegiatan lainnya.

“Semoga bantuan dari bapak Kapolsek Kalideres ini dapat sekedar membantu meringankan proses pembangunan Pondok Pesantren Al Lubab,” ujar Aiptu Wagito kepada pengasuh Pondok Pesantren AL Lubab, Kamis (15/6/23).

Sementara itu, dikesempatan yang sama, pengasuh Pondok Pesantren AL Lubab KH. Jamil Yusuf Lc menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan yang sudah diberikan oleh Kapolsek Kalideres.

“Alhamdulillah, Semoga bantuan bahan material ini bisa bermanfaat untuk membantu Pondok Pesantren AL Lubab yang hingga kini masih berlangsung,” ucap pengasuh Pondok Pesantren AL Lubab KH. Jamil Yusuf Lc.

(Titik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *