Ini Pesan Kapolsek Kalideres Usai Sholat Subuh Berjamaah di Musholla Al Mukhlisin

oleh

Ini Pesan Kapolsek Kalideres Usai Sholat Subuh Berjamaah di Musholla Al Mukhlisin

www.suryanenggala.id, Jakarta – Kapolsek Kalideres Metro Jakarta Barat AKP Syafri Wasdar, S.H., M.H. didampingi Pawas IPTU Ibnu Mardiyanto S.H, beserta piket fungsi Polsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat melaksanakan Sholat Subuh berjama’ah, Subuh Keliling di Musholla Al Mukhlisin, RT. 02/04, Kelurahan Pegadungan, Kecamatan Kalideres Jakarta Barat, Rabu, (07/6/2023).

Usai melaksanakan sholat subuh berjama’ah, AKP Syafri Wasdar beserta bersama piket fungsi Polsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat, kemudian menggelar acara ramah tamah bersama DKM dan jama’ah Masjid Jami Al Hikmah.

Mengawali acara, AKP Syafri Wasdar menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh jamaah dan warga masyarakat atas partisipasi, kepedulian dan kerjasamanya dalam menjaga situasi wilayah sehingga tercipta situasi yang aman dan Kondusif.

Selanjutnya, Syafri Wasdar mengimbau kepada para jamaah Musholla Al Muklisin agar memasuki Tahun Politik ini tetap menjaga persatuan dan kesatuan walaupun berbeda pilihan serta selalu menjalin hubungan baik antar tetangga agar tercipta suasana nyaman dan situasi kondusif.

Tidak hanya itu, Syafri Wasdar juga mengimbau warga masyarakat untuk menjaga putra putrinya agar tidak terlibat kegiatan negatif terutama aksi tawuran, narkoba maupun pergaulan bebas yang dapat merugikan diri sendiri dan keluarga.

Selain itu Syafri Wasdar juga mengajak kepada warga masyarakat maupun pengurus RT RW setempat untuk waspada dengan maraknya kasus curanmor dan diusahakan untuk sistem satu pintu serta pembuatan portal dalam rangka pencegahan.

“Sesuai kebijakkan Kapolri saat ini sudah terbentuk Polisi RW yang mana bertugas untuk membantu warga setempat dalam menyelesaikan permasalahan di tingkat RW guna meningkatkan pelayanan kepolisian,” ujar Syafri Wasdar. Rabu, (7/6/2023).

Kegiatan Sholat Subuh Keliling (SULING) ini dihadiri oleh Kapolsek Kalideres AKP Syafri Wasdar, S.H., M.H., Pawas IPTU Ibnu Mardiyanto S.H, Bhabinkamtibmas Kel. Pegadungan AIPTU Wagito, BA Patroli AIPTU Saepurohman, BA Provost AIPDA Agung Wibowo S.H, BA Intelkam Bripka Ujung Prasetyo, S.H, BA Reskrim Bripda Hary Sigit, Ketua DKM H. Asih Hamid, Ketua RW. 04 Dedi, Pemuda Ansor/Banser Pimpinan Ustad Imam, Tomas H. Abdul Hamid, Nurdin, Dedi, serta para jamaah Sholat Subuh di Musholla Al Muklisin.

(Titik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *