Kapolsek Kalideres Sholat Subuh Berjama’ah Bersama Warga Masyarakat

oleh

Kapolsek Kalideres Sholat Subuh Berjama’ah Bersama Warga Masyarakat

www.suryanenggala.id, Jakarta Barat, – Dalam menjaga kerukunan dan hubungan yang harmonis antara Polri dengan Tokoh Agama (Toga) di wilayah hukumnya, Kapolsek Kalideres Metro Jakarta Barat AKP Syafri Wasdar, S.H., M.H. melakukan berbagai upaya, salah satunya dengan melaksanakan sholat subuh berjama’ah dan ramah tamah bersama warga.

Seperti yang dilakukan Kapolsek Kalideres AKP Syafri Wasdar, , S.H., M.H. bersama Pawas Iptu Winarta, S.H. dan piket fungsi lainnya dengan melakukan ramah tamah sembari menyampaikan imbauan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), usai melaksanakan sholat subuh berjama’ah di Masjid Jami Al Amin Kampung Buaran Rt 01 Rw 08 Kelurahan dan Kecamatan Kalideres Jakarta Barat, Kamis (1/6/23).

Dalam kegiatan tersebut, AKP Syafri Wasdar, mengucapkan rasa terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada warga masyarakat Kp. Buaran atas terlaksananya sholat subuh berjama”ah di Masjid Jami Al Amin.

Tidak hanya itu, Syafri Wasdar juga menyampaikan apresiasinya kepada warga masyarakat maupun jama’ah Masjid Jami Al Amin atas kerjasamanya dalam menjaga Kamtibmas di lingkungannya, sehingga terciptanya situasi yang aman dan damai.

“Memasuki tahun politik 2024 kami imbau kepada warga masyarakat khususnya warga Kp. Buaran untuk tetap saling menjaga persatuan kesatuan dan saling menghormati serta tidak terpecah-pecah hanya karena beda pilihan,” ucap Syafri Wasdar.

Dalam kegiatan tersebut, Syafri Wasdar juga menyampaikan program Kapolda tentang keberadaan Polisi Rw disetiap lingkungan yang bertujuan untuk mempermudah warga masyarakat apabila terjadi permasalahan sehingga diharapkan semua permasalahan yang terjadi bisa diselesaikan di lingkungan dengan melibatkan Polisi Rw.

Kegiatan Sholat Subuh berjama’ah dan ramah tamah tersebut dihadiri oleh Kapolsek Kalideres AKP Syafri Wasdar, S.H., M.H., Pawas Iptu Winarta, S.H., Bhabinkamtibmas Kelurahan Kalideres Aiptu Daud Santoso, Piket SPKT Aiptu Bobby Sultan, S.H., BA Provost Aipda Agung Wibowo, S.H., BA Narkoba Aipda Evi Sopian, BA Intelkam Bripka Ujung Prasetyo, S.H., BA Patroli Brigadir Rudi Dermawan, Ketua DKM Masjid Jami Al Amin Afandi, Ketua Rw 08 Rudi Cahyadi, Pemuda Anshor dan Banser dipimpin Ust. Imam, Toga Ust. Muzaky selaku Imam sholat, Tomas Rojal dan Mursaid serta 40 orang jama’ah sholat subuh.

(Titik)

Response (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *