Polsek Kalideres Giat Suling dan berikan Imbauan Kamtibmas

oleh

Polsek Kalideres Giat Suling dan berikan Imbauan Kamtibmas

www.suryanenggala.id, JAKARTA – Polsek Kalideres, Polres Metro Jakarta Barat melaksanakan kegiatan subuh keliling (suling) dan memberikan himbauan Kamtibmas kepada warga di mushola At Taqwa ,RT.06/012 Kel.Kalideres, kec. Kalideres, Jakarta Barat.

Kapolsek Kalideres AKP Syafri Wasdar dan beberapa anggota melakukan sholat subuh berjamaah bersama warga dilanjutkan dengan ramah tamah.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek menyampaikan beberapa pesan dan himbauan Kamtibmas kepada para jamaah dan warga sekitar.

“Pertama-tama saya berterima kasih kepada masyarakat atas kerjasamanya sehingga di wilayah kel. Kalideres sampai saat ini aman dan kondusif,” kata Syafri di lokasi, Sabtu (27/5/2023).

“Saya mengimbau kepada para jamaah dan warga sekitar untuk sama-sama menjaga situasi wilayah Kalideres tetap kondusif,” ujarnya.

Syafri meminta bantuan dan bimbingan dari para tokoh agama dan tokoh masyarakat dalam melaksanakan tugas sebagai Kapolsek Kalideres.

Ia juga mengucapkan terima kasih atas partisipasi dan kerjasama seluruh jamaah dan warga dalam menjaga lingkungannya tetap aman.

“Terima kasih atas kerjasamanya, sehingga sampai saat ini situasi wilayah hukum Polsek kalideres masih dalam keadaan aman,” ucapnya.

Tak lupa, Kapolsek juga mengimbau kepada warga jelang tahun politik agar tetap menjaga lingkungan tetap kondusif.

“Saya minta tidak ada perselisihan antar warga, tetap jaga persatuan dan kesatuan bangsa, bilamana terjadi permasalahan dilingkungan agar segera melaporkan kepada pihak RT RW atau hubungi Polsek Kalideres,” kata Syafri.

(titik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *