Kapolsek dan Anggota Polsek Kalideres Sholat Subuh Berjamaah di Masjid Jami Al Husna

oleh

Kapolsek dan Anggota Polsek Kalideres Sholat Subuh Berjamaah di Masjid Jami Al Husna

www.suryanenggala.id, JAKARTA – Kapolsek Kalideres AKP Syafri Wasdar dan beberapa anggota melaksanakan kegiatan sholat subuh berjamaah bersama warga di Masjid Jami Al Husna yang berada di Kp. Pangkalan RT. 001/002 Kel. Semanan, Kec. Kalideres, Jakarta Barat.

Kapolsek mengatakan, kegiatan subuh keliling (suling) tersebut sebagai bentuk pendekatan kepada masyarakat khususnya warga kecamatan Kalideres, Jakarta Barat.

Dalam kegiatan itu, ia juga menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas kepada para jamaah dan warga sekitar.

“Pertama-tama saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh jamaah dan warga atas partisipasi, kepedulian dan kerjasamanya dalam menjaga situasi wilayah sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif,” kata Syafri di lokasi, Jumat (26/5/2023).

Syafri mengimbau kepada warga dan jamaah untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan memasuki tahun politik.

Ia juga meminta kepada para jamaah untuk selalu menjalin hubungan baik antar tetangga agar tercipta suasana nyaman dan situasi kondusif.

“Memasuki tahun politik saya mengimbau kepada masyarakat agar menjaga persatuan dan kesatuan bangsa, berbeda pilihan hal yang biasa dalam pemilihan yang demokrasi,” imbuhnya.

“Saya juga meminta kepada warga untuk hidup berdampingan dan damai, hindari pertikaian yang dapat menggangu kenyamanan warga lainnya,” kata Syafri.

“Jika ada permasalahan dan butuh bantuan terkait pelayanan kepolisian, Polisi RW Kalideres siap membantu ,” pungkasnya.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolsek Kalideres AKP Syafri Wasdar dan beberapa anggota Polsek Kalideres, Ketua DKM H Sahroni, Ketua RT 01/02 Komarudin, Tokoh agama H.AJID, Tokoh masyarakat H.Koswara dan warga sekitar.

(titik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *