Pererat Silaturahmi Himpunan UMKM Kecamatan Cimahi Tengah Gelar Halal Bihalal

oleh
Foto Bersama Pengurus Himpunan UMKM Kecamatan Cimahi Tengah Saat Kegiatan Halal Bihalal. (Foto : DN/Suryanenggala).

Pererat Silaturahmi Himpunan UMKM Kecamatan Cimahi Tengah Gelar Halal Bihalal

www.suryanenggala.id – Cimahi. Guna mempererat tali silaturahmi antar pengurus pasca Hari Raya Idul Fitri 1444 H, Pengurus Himpunan UMKM Kecamatan Cimahi Tengah menggelar Halal Bihalal, bertempat di Angkringan Mas Boy, Jalan Lurah No 1B, Karang Mekar, Kota Cimahi, pada hari kamis (11/05/2023).

Turut hadir pada kegiatan Halal Bihalal ini, Dani Hamdani Koordinator UMKM Jabar Juara, Rohmat Himpunan UMKM Cimahi Utara serta Farid Himpunan UMKM Cimahi Selatan.

Menurut Ketua Himpunan UMKM Kecamatan Cimahi Tengah Jaka Wijaya Kusuma, pertemuan ini merupakan pertemuan pertama yang mereka laksanakan usai lebaran. Selain bertujuan untuk mempererat tali silaturahim, acara halal bihalal ini juga diisi dengan kegiatan diskusi membahas tentang program UMKM kedepannya.

Baca Juga :
Pererat Silaturahmi Himpunan UMKM Kecamatan Cimahi Tengah Gelar Halal Bihalal
Ramah Tamah Diakhir Kegiatan Halal Bihalal.

“Alhamdulillah pada hari ini kita dapat berkumpul yang tentunya dengan semangat yang baik untuk saling membersihkan hati, mempererat silaturahim, kebersamaan dan kesepahaman diantara kita,” ujar Jaka.

Kegiatan Halal Bihalal pengurus Himpunan UMKM Kecamatan Cimahi Tengah tersebut ditutup dengan makan bersama dan ramah tamah.

(DN)

Response (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *