Polsek Kalideres Rutin Sholat Subuh Berjamaah Bersama Warga dan Menyampaikan Himbauan

oleh

Polsek Kalideres Rutin Sholat Subuh Berjamaah Bersama Warga dan Menyampaikan Himbauan

www.suryanenggala.id, JAKARTA – Polsek Kalideres, Polres Metro Jakarta Barat rutin melakukan kegiatan sholat subuh berjamaah bersama warga, kali ini Kapospol Semanan IPTU M Rizal beserta anggota melaksanakan sholat subuh di Mushola Al Qiam yang berada di Kp. Pinggir Rawa RT 04/03 Kel. Pegadungan, Kec. Kalideres, Jakarta Barat.

IPTU M Rizal mewakili Kapolsek Kalideres AKP Syafri Wasdar menyampaikan himbauan dan pesan Kamtibmas kepada para jamaah dan warga sekitar.

“Pertama-tama kami mengucapkan selamat hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah, mohon maaf lahir dan batin. Pak Kapolsek minta maaf karena berhalangan hadir,” kata Rizal di lokasi, Rabu (3/5/2023).

Rizal mengucapkan terima kasih atas partisipasi dan kerjasama seluruh jamaah dan warga yang menjaga lingkungannya tetap aman dan kondusif.

“Pak Kapolsek mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga atas kerjasamanya sehingga sampai saat ini situasi di wilayah hukum Polsek Kalideres tetap dalam keadaan aman,” ujarnya.

Tak lupa, ia menyampaikan pesan Kapolsek dalam memasuki tahun politik agar para jamaah dan warga tetap menjaga kesatuan dan persatuan bangsa.

Kapospol Semanan juga mengajak para warga untuk menjaga Kamtibmas di lingkungan untuk mencegah terjadinya tindak pidana dan pencurian kendaraan bermotor.

“Mari bersama-sama kita menjaga Kamtibmas memasuki tahun politik, kemudian kita antisipasi dari tindakan aksi curanmor serta mengawasi anak-anak kita agar tidak terlibat tawuran antar pelajar, karena saat ini sudah masuk sekolah,” imbuhnya.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapospol Semanan IPTU M. RIZAL, Bhabinkamtibmas Kel Pegadungan Aiptu Wagito, Anggota prov Aipda Agung W, Ketua DKM Bpk. H. Nasir, Toga Ustad Aan Iskandar, Ketua RT.04/03 pegadungan Bpk. Saifudin, Para tokoh agama, masyarakat dan Jamaah Mushola Al Qiam.

(titik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *