Site icon Surya Nenggala

Bersama Warga di Mushola Nurul Hasanah, Kapolsek Kalideres Sholat Subuh Berjamaah

Bersama Warga di Mushola Nurul Hasanah, Kapolsek Kalideres Sholat Subuh Berjamaah

www.suryanenggala.id, JAKARTA, – Polsek Kalideres, Polres Metro Jakarta Barat melaksanakan kegiatan sholat subuh berjamaah bersama warga di Mushola Nurul Hasanah yang berada di Jl.Madrasah Rt.02/01 Kel.Kalideres, Kec. Kalideres, Jakarta Barat.

Kapolsek Kalideres AKP Syafri Wasdar mengatakan, selain sholat subuh berjamaah pihaknya juga melakukan ramah tamah bersama jamaah dan warga sekitar.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Kalideres menyampaikan beberapa himbauan dan pesan Kamtibmas.

“Kami segenap jajaran Polsek Kalideres mengucapkan selamat hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah, mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh jamaah dan warga Kalideres Jakarta Barat,” kata Syafri di Mushola Nurul Hasanah, Selasa (2/5/2023) pagi.

Tak lupa, Syafri juga mengucapkan terima kasih kepada para jamaah dan warga atas partisipasi dan kerja samanya sehingga sampai saat ini situasi wilayah hukum Polsek Kalideres dalam keadaan aman kondusif.

“Terima kasih atas partisipasi warga dalam menjaga wilayahnya tetap aman. Saya juga menyampaikan pesan dalam memasuki tahun politik agar jamaah dan seluruh warga tetap menjaga kesatuan dan persatuan bangsa,” imbuhnya.

“Mari bersama-sama menjaga Kamtibmas di lingkungan terutama di rumah-rumah kosong yang di tinggal mudik, mengingat saat ini masih banyak warga yang belum tiba di Jakarta ,” kata Syafri.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Bhabinkamtibmas Kel. Kalideres Aiptu Daud Santoso dan personel Polsek Kalideres,Ketua DKM Bpk. H Nazarudin, Ketua RT.02/01 Kalideres Bpk.IWAN, Para tokoh agama, masyarakat dan Jamaah Mushola Nurul Hasanah.

(titik)

Exit mobile version