Surya Nenggala

Pengamanan Hari Buruh 2023 Polres Madiun Mengedepankan Pendekatan Humanis

Pengamanan Hari Buruh 2023 Polres Madiun Mengedepankan Pendekatan Humanis

www.suryanenggala.idMadiun. Kapolres Madiun, AKBP Anton Prasetyo bersama Pejabat utama Polres Madiun Melaksanakan Pengamanan dalam Penyampaian Aspirasi Dalam Rangka Hari Buruh di Pendopo Ronggo Jumeno dan Gedung DPRD Kabupaten Madiun

Pengamanan Hari Buruh 2023  Polres Madiun Mengedepankan Pendekatan Humanis
Foto : Humas Polres Madiun

“Pengamanan penyampaian aspirasi dalam rangka hari buruh mengedepankan humanis dengan meberikan makan dan minum bahkan permen saat berjalanya penyampaian aspirasi tersebut,” ungkap Kapolres Madiun di Mejayan, Madiun, Senin, 01/05/ 2023.

Selain itu Kapolres Madiun juga melarang anggotanya untuk menggunakan senjata api dalam mengamankan massa .

Saat berjalanya penyampaian aspirasi Kapolres Madiun memimpin di lapangan untuk memastikan pengamanan benar-benar humanis dan massa merasa aman dan nyaman..

Pada kesempatan ini massa dapat bertemu langsung dengan Bupati madiun.

Dan diberi kesempatan untuk memasuki gedung pusat pemerintah Kabupaten Madiun untuk menyampaikan aspirasi dalam hari buruh dengan nyaman dan dapat diterima dengan baik .

Baca Juga :

Kapolres Madiun meberikan apresiasi kepada maasa penyampaian aspirasi dalam rangka Hari Buruh tahun 2023 yang telah melaksanakan kegiatan tersebut dengan aman dan nyaman bahkan berjalan dengan kondusif.

“Terwujudnya pengamanan Hari Buruh 2023 dapat berjalan aman,nyaman dan kondusif wujud dari sinergitas TNI-POLRI dan Pemerintah Kab. Madiun yang meberikan kenyamanan dalam massa menyampaikan aspirasi dalam rangka hari buruh tahun 2023.” Pungkas Anton.

( Sumber : Humas Polres Madiun)

WID

Exit mobile version