Site icon Surya Nenggala

Kapolsek Kalideres dan Jajaran Kunjungi Kantor Koramil 06/KD Jakbar

Kapolsek Kalideres dan Jajaran Kunjungi Kantor Koramil 06/KD Jakbar

www.suryanenggala.id, JAKARTA, – Kapolsek Kalideres AKP Syafri Wasdar didampingi Wakapolsek AKP Suparno dan para Kanit Polsek Kalideres mengunjungi kantor Koramil 06/KD (Kalideres) di Jl. Bukit Indah No.3 RT.9/RW.9, Kalideres, Kec. Kalideres, Jakarta Barat.

Kunjungan tersebut, kata Kapolsek, dalam rangka silahturahmi hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah dan mempererat sinergitas TNI Polri di wilayah kecamatan Kalideres.

“Kunjungan kami ke kantor Koramil 06 Kalideres dalam rangka silaturahmi hari raya Idul Fitri 1444 Hijriah dan mempererat sinergitas TNI/Polri dalam menjalankan tugas untuk melayani masyarakat ,” kata Syafri di lokasi, Kamis (27/4/2023).

Batuud Koramil 06/KD I Ketut Suka Atmaja menerima kunjungan Polsek Kalideres dan mengucapkan terima kasih atas kehadirannya.

“Terima kasih atas kunjungan Kapolsek Kalideres beserta jajaran di kantor Koramil 06 Kalideres, semoga TNI Polri terus bersinergi dalam melayani masyarakat,” ujarnya.

Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan ramah tamah dan halal bihalal di kantor Koramil 06/KD dengan suasana hangat ngopi bersama serta ngobrol bareng.

(titik)

Exit mobile version