Ciptakan Harkamtibmas, Kapolsek Kalideres Sholat Subuh Berjamaah Bersama Warga di Mushola Al Ridho

oleh

Ciptakan Harkamtibmas, Kapolsek Kalideres Sholat Subuh Berjamaah Bersama Warga di Mushola Al Ridho

www.suryanenggala.id, JAKARTA, – Polsek Kalideres, Polres Metro Jakarta Barat melaksanakan kegiatan sholat subuh berjamaah bersama warga di Mushola Al Ridho yang beralamat di Kp Bali RT. 04 RW 04 Kel. Kalideres, Kec. Kalideres, Jakarta Barat.

Kapolsek Kalideres AKP Syafri Wasdar, S.H, M.H bersama anggota piket fungsi, ramah tamah dengan para jamaah dan menyampaikan pesan serta himbauan Kamtibmas di wilayah Kalideres.

“Terima kasih kepada seluruh jamaah dan warga atas partisipasi, kepedulian dan kerjasamanya dalam menjaga situasi wilayah sehingga tercipta situasi yang aman dan Kondusif,” kata Syafri di lokasi, Kamis (20/4/2023).

Syafri mengimbau kepada masyarakat khususnya orang tua di wilayah hukum Polsek Kalideres untuk menjaga anak-anaknya agar tidak ikut-ikutan melakukan tawuran.

“Kami mengimbau kepada orang tua untuk bersama-sama menjaga anak-anak kita agar tidak melakukan tindakan yang dapat merugikan seperti tawuran, baik saat selesai sholat Tarawih maupun menjelang Sahur,” imbuhnya.

“Kami juga mengimbau kepada warga jelang tahun Politik agar tetap menjaga lingkungan tetap aman kondusif serta tidak ada perselisihan antar warga,” kata Syafri

Tak lupa, Kapolsek juga menyampaikan Maklumat Kapolda Metro Jaya tentang larangan di bulan Ramadhan tahun 2023.

“Warga dilarang untuk berkonvoi berkendaraan. Dilarang bermain, menyalakan kembang api atau petasan. Warga dilarang untuk berkumpul sambil menunggu berbuka dan sahur yang dapat menimbulkan Guantibmas seperti balapan liar dan tawuran,” ucap Syafri

“Memasuki mudik lebaran, saya mengimbau warga melaporkan kepada ketua RT untuk disampaikan ke Polsek Kalideres, tujuannya agar kita dapat lakukan Patroli ke lingkungan yang di tinggal mudik warga,” ujarnya.

“Bagi warga yang ingin menitipkan kendaraannya, dapat menghubungi Polsek Kalideres atau Polres Metro Jakarta Barat,” kata Kapolsek.

(titik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *