Site icon Surya Nenggala

Kapolsek Kembangan Cek Kesiapan Personel di Pospam Lebaran Jaya 2023

Kapolsek Kembangan Cek Kesiapan Personel di Pospam Lebaran Jaya 2023

www.suryanenggala.id, JAKARTA, – Kapolsek Kembangan Kompol Ubaidillah melakukan pengecekan personel di Pos Pengamanan (Pospam) Lebaran Jaya 2023 yang berlokasi di dekat Lippo Mall Kawasan CNI jl Puri Raya, Kel. Kembangan Selatan, Kec. Kembangan, Jakarta Barat.

Kapolsek mengatakan, tim gabungan dari Polsek Kembangan dan Koramil bersama-sama melaksanakan pengecekan kesiapan personel di Pospam jelang Hari Raya Idul Fitri 1444 H/ 2023.

“Selain cek kesiapan personel, kami juga melaksanakan pemantauan keamanan saat dan selesai sholat tarawih,” kata Ubaidillah di lokasi, Selasa (17/4/2023).

Hal tersebut, kata Ubaidillah, untuk mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah Kembangan, Jakarta Barat.

Pos pantau yang berada di Lippo Mall Kawasan CNI itu, untuk memantau dan mengatur kendaraan para pemudik yang melintas di wilayah hukum Polsek Kembangan.

“Kehadiran kami di sini juga mengatur arus lalu lintas para pemudik jelang Hari Raya Idul Fitri 2023,” ujarnya.

Kapolsek mengimbau kepada masyarakat khususnya para pemudik yang mengalami kendala atau adanya kemacetan serta gangguan Kamtibmas dapat mendatangi Pospam Lebaran Jaya 2023 yang disediakan.

“Personel kami dari Polsek Kembangan dan tiga pilar selalu siap melayani dan membantu 24 jam ,” ucap Ubaidillah.

“Bagi para pemudik yang menggunakan kendaraan roda 2 maupun roda 4 selalu berhati-hati dalam berkendara apabila mengantuk jangan dipaksakan, lebih baik istirahat di pos-pos pengamanan yang telah disediakan kepolisian,” imbuhnya.

Ia berharap menjelang Hari Raya Idul Fitri 2023 situasi arus mudik berjalan aman dan kondusif.

“Harapan kami jelang hari raya lebaran tahun 2023 ini masyarakat yang merayakannya dapat berjalan dengan aman, nyaman dan kondusif,” kata Ubaidillah.

(titik)

Exit mobile version