Site icon Surya Nenggala

Kapolsek Kalideres Beserta Piket Fungsi Sholat Subuh Berjamaah Bersama Warga di Mushola Al Amanah

Kapolsek Kalideres Beserta Piket Fungsi Sholat Subuh Berjamaah Bersama Warga di Mushola Al Amanah

www.suryanenggala.id, JAKARTA,- Polsek Kalideres, Polres Metro Jakarta Barat melakukan kegiatan sholat subuh berjamaah bersama warga di musholla Al Amanah yang berlokasi di jl Kp.Gaga Rawa Kompeni RT.07 RW 04 Kel. Kamal, Kec. Kalideres, Jakarta Barat, Selasa (18/4).

Kapolsek Kalideres AKP SYAFRI WASDAR,S.H, M.H bersama anggota piket fungsi melakukan ramah tamah bersama warga dan menyampaikan pesan dan himbauan Kamtibmas selama bulan Ramadhan 2023 ini.

“Terima kasih kepada warga dan jamaah musholla Al amanah atas partisipasi kepedulian dan kerjasamanya sehingga tercipta situasi lingkungan yang aman dan kondusif,” kata Syafri, Selasa (18/4/2023).

Jelang idul Fitri 1444 H, kata Syafri, Polsek Kalideres dan Polres Metro Jakarta Barat menerima penitipan kendaraan sepeda motor bagi warga yang melakukan mudik lebaran.

“Kami dari Polsek Kalideres menerima penitipan kendaraan Roda 2 bagi warga yang mudik. Kami juga mengimbau kepada warga bila ada yang melakukan mudik agar menitipkan rumahnya serta melapor ke pihak RT, RW, dan keamanan setempat,” ujarnya.

Ia juga mengingatkan kepada para jamaah agar mengecek kembali kompor dan listrik saat keluar rumah untuk sholat ke masjid atau Mushalla.

Tak lupa, Kapolsek juga menyampaikan Maklumat Kapolda Metro Jaya tentang larangan selama bulan Ramadhan tahun ini.

“Warga atau masyarakat dilarang untuk berkonvoi berkendaraan Sahur on the Road. Warga dilarang bermain, menyalakan kembang api atau Petasan,” kata Syafri.

“Kemudian warga dilarang untuk berkumpul sambil menunggu berbuka dan sahur yang dapat menimbulkan Guantibmas (gangguan ketertiban masyarakat) seperti balapan liar dan tawuran,” imbuhnya.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir,
Anggota Provos AIPDA AGUNG WIBOWO, Anggota Binmas Kamal AIPDA SUHARIYADI, Ketua DKM Mushollah Al Amanah H.MARDANI, Tokoh masyarakat UST.YAMIN, BPK.HASAN MARDALI, UST.AULIl FADILLAH, Ketua Rw.04 Kamal BPK.SUKRA WIJAYA, Gp.Ansor dan Banser Kalideres Pimp.UST.IMAM SAIFULLAH, S.Pdi dan Para warga serta Jemaah Musholla Al Amanah.

(titik)

Exit mobile version