Surya Nenggala

Aksi Bakti Sosial, Srikandi Perempuan Donor Darah Indonesia PB PDDI

Aksi Bakti Sosial, Srikandi Perempuan Donor Darah Indonesia PB PDDI

www.suryanenggala.id, Jakarta – Seperti dimaklumi bersama bahwa dalam moment bulan Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri hampir selalu terjadi kelangkaan darah di rumah-rumah sakit untuk menolong dan menangani para pasien nya ujar Komjen polisi (purn) Adang darajatun.

Waketum PB PDDI Bung Anto Jangkar mengatakan untuk mengatasi masalah tersebut, Srikandi Perempuan Donor Darah Indonesia yang diketuai oleh Ibu Hj. Nunun Daradjatun berinisiatif menyelenggarakan acara Donor Darah sekaligus melakukan bhakti social memberikan bingkisan kepada anak yatim piatu dan kaum dhuafa sebanyak 300 peserta.

Donor Darah yang dilaksanakan didalam Bulan Ramadhan tahun 1444 H/2023
diselenggarakan bertempat di Aula Kantor
Walikota Jakarta Barat di daerah Puri Kembangan.


Kegiatan Donor Darah ini dimulai pada Jam 15.30 WIB sampai Jam 20.00 WIB. dimana para Pendonor selain mendapat bingkisan dari Srikandi PDDI juga menyiapkan Paket konsumsi dan makanan untuk berbuka puasa ;ujar pak Adang darajatun yg saat ini menjabat ketua MKD DPR RI.

Turut hadir Wakil Ketua PMI DKI Jakarta Drs. H. Syarifuddin dan Sekretaris Kota Jakarta Barat beserta Ketua PMI Kota Jakarta Barat.


Kegiatan ini sangat meriah dan berkesan karena para anak Yatim Piatu dan kaum dhuafa juga diberikan bingkisan lainnya dengan mengikuti Quiz atau lomba yang diadakan oleh panitia dan para anak-anak sangat anstusias dan senang mengikuti acara ini ucap bung Anto Jangkar.
Seluruh Peserta dan tamu Undangan dijamu untuk Berbuka Puasa bersama yang telah disiapkan oleh Srikandi PDDI tutup Ardian selaku pengurus PB PDDI.

(titik)

Exit mobile version