Surya Nenggala

Kapolsek Kalideres Akp Syafri Wasdar Pimpin Apel Keamanan Citra, Dalam Rangka PAM Hari Raya Idul Fitri

Kapolsek Kalideres Akp Syafri Wasdar Pimpin Apel Keamanan Citra, Dalam Rangka PAM Hari Raya Idul Fitri

www.suryanenggala.id, JAKARTA, – Polsek Kalideres, Polres Metro Jakarta Barat melaksanakan apel gelar keamanan security citra dalam rangka pengamanan PAM menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444 H /2023.

Apel tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Kalideres AKP Syafri Wasdar dan juga sebagai pembina dalam apel keamanan Security Citra 8 Blok 7, Kel. Pegadungan, Kec. Kalideres, Jakarta Barat.

Dalam sambutannya, Kapolsek menyampaikan beberapa pesan dan arahan kepada Security atau pihak keamanan kompleks Estate Citra Garden 6, 7, dan 8 .

“Menjelang hari Raya Idul Fitri 1444 H banyak penghuni meninggalkan rumah agar di lakukan pengamanan ekstra ketat dan selektif para tamu yang keluar masuk cluster,” kata Syafri saat pimpin Apel di lokasi , Jumat (14/4/2023).

Syafri meminta kepada pihak keamanan komplek untuk mengantisipasi terjadinya aksi pencurian dan kendaraan yang parkir sembarangan.

“Antisipasi kendaraan yang parkir di jalan maupun di luar garasi, agar selalu di lakukan patroli pada saat jam-jam rawan jangan sampai terjadi pencurian,” ujarnya.

Tak lupa, Syafri mengimbau kepada seluruh personel baik dari pihak Kepolisian maupun pihak keamanan lingkungan agar saling berkoordinasi dengan baik.

“Lakukan patroli setiap satu jam sekali antisipasi rumah warga yang di tinggalkan pemilik berlibur atau mudik.Tetap jaga kesehatan dan jaga kekompakan antar personil,” imbuhnya.

Kapolsek menambahkan, bila ada warga atau masyarakat yang ingin menitipkan kendaraan saat mudik lebaran dapat menghubungi Polsek Kalideres atau Polres Metro Jakarta Barat.

“Bagi warga bila ada yang ingin menitipkan kendaraan saat dan pasca mudik lebaran agar menghubungi kami. Mengingat Lebaran tahun ini Polsek Kalideres dan Polres Metro Jakarta Barat memberikan layanan penitipan kendaraan,” kata Syafri.

Dalam kegiatan apel tersebut turut hadir, Wakapolsek Kalideres
AKP SUPARNO, S.H, Kanit Binmas
AKP WATI ASIH, S.H, Panit I Binmas
IPDA M. SUJANTOKO, Head Security Citra 8 ANTON, Manager Estate Citra Garden 8 REZA dan Cihp Security PT. JISS SERTU BARIS.

(titik)

Exit mobile version