Site icon Surya Nenggala

Polsek Kalideres Sholat Subuh Berjamaah Bersama Warga Kamal

Polsek Kalideres Sholat Subuh Berjamaah Bersama Warga Kamal

www.suryanenggala.id, JAKARTA, – Polsek Kalideres, Polres Metro Jakarta Barat sholat subuh berjamaah bersama warga di Mushola FAFIRU ILALLAH , yang beralamat di Kp.Belakang RT.10 RW 03, Kel. Kamal, Kec. Kalideres, Jakarta Barat.

Kapolsek Kalideres, AKP Syafri Wasdar mengatakan, selain sholat subuh berjamaah, ia juga menyampaikan beberapa pesan dan himbauan Kamtibmas kepada warga Kamal, Jakarta Barat.

“Terima kasih kepada seluruh jamaah, warga dan masyarakat atas partisipasi, kepedulian dan kerjasamanya dalam menjaga situasi wilayah sehingga tercipta situasi yang aman dan Kondusif,” kata Syafri di lokasi, Kamis (13/4/2023).

Syafri meminta kepada warga agar menjaga lingkungan tetap kondusif serta tidak ada perselisihan antar warga jelang tahun politik 2024 mendatang.

Ia juga mengimbau bagi warga yang akan pulang ke kampung halamannya atau mudik agar menitipkan rumahnya ke pihak RT/RW.

“Bagi warga yang melakukan mudik agar menitipkan rumahnya dan melaporkan ke pihak RT, RW, dan keamanan setempat,” imbuhnya.

“Kami Polsek Kalideres juga akan patroli di rumah-rumah yang ditinggal mudik warga,” kata Syafri.

Selanjutnya, Kapolsek menyampaikan maklumat Kapolda Metro Jaya tentang larangan selama bulan Ramadhan.

“Warga dilarang untuk berkonvoi berkendaraan atau Sahur on the Road. Dilarang bermain, menyalakan kembang api atau petasan. Kemudian warga dilarang untuk berkumpul sambil menunggu berbuka dan sahur yang dapat menimbulkan Guantibmas seperti balapan liar dan tawuran,” ucap Syafri.

(titik)

Exit mobile version