Momen Peringatan Nuzulul Qur’an, Bupati Mojokerto Harapkan Sinergitas Pemerintah dengan Ulama dan Umaro Meningkat

oleh
Foto:Luq/Ar

Momen Peringatan Nuzulul Qur’an, Bupati Mojokerto Harapkan Sinergitas Pemerintah dengan Ulama dan Umaro Meningkat

www.suryanenggala.id – Kabupaten Mojokerto. Pemerintah Kabupaten Mojokerto menggelar peringatan malam spesial 17 Ramadhan 1444 Hijriyah atau yang sering dikenal dengan Peringatan Nuzulul Qur’an. Agenda bersama para ulama dan umaro se-Kabupaten Mojokerto ini berlangsung di Pendopo Graha Maja Tama Pemkab Mojokerto, Senin (10/4) petang. 

Dalam kesempatan ini, Bupati Mojokerto, Ikfina Fahmawati menyampaikan, melalui momen peringatan malam spesial yakni malam 17 Ramadhan, pihaknya berharap sinergitas antara pemerintah dengan ulama dan umaro terus terjaga dan terus meningkat. 

“Sinergitas pemerintah dengan ulama dan umaro ini harus terjaga baik. Karena ini sangat penting, sinergitas ini menjadi prasyarat untuk memberikan pelayanan yang baik untuk masyarakat,” ungkap Ikfina dalam sambutannya. 

Ikfina juga menjelaskan, melalui ulama dan umaro, ketaqwaan dan keimanan masyarakat bisa terus meningkat. “Saya minta tolong, melalui panjenengan semuanya, keimanan dan ketaqwaan masyarakat bisa terus ditingkatkan,” tuturnya. 

Baca Juga :
Momen Peringatan Nuzulul Qur'an, Bupati Mojokerto Harapkan Sinergitas Pemerintah dengan Ulama dan Umaro Meningkat
Foto:Luq/Ar

Bupati Ikfina berharap, dengan iringan doa serta kegiatan-kegiatan keagamaan bisa mengantarkan masyarakat Kabupaten Mojokerto serta Pemerintah Kabupaten Mojokerto tetap berada pada jalan Tuhan. “Saya minta tolong, iringan doa panjenengan semua tentunya bisa mengantarkan masyarakat serta memberikan hidayah kepada kami untuk menciptakan program-program yang bertujuan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan baik dan benar,” tukasnya. 

Tak hanya diikuti oleh ulama dan umaro se-Kabupaten Mojokerto, kegiatan Peringatan Nuzulul Qur’an ini juga diikuti jajaran Forkopimda Kabupaten Mojokerto serta pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Mojokerto. 

(Sumber : Diskominfo Kab Mojokerto)

(Khl;gd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *