Site icon Surya Nenggala

BRI Kantor Cabang Tangerang Bagikan 1000 Paket Sembako Untuk Warga Kedaung Baru

BRI Kantor Cabang Tangerang Bagikan 1000 Paket Sembako Untuk Warga Kedaung Baru

Pembagian sembako oleh Bank BRI Kantor Cabang Tangerang bersama Dinas Sosial Kota Tangerang (Foto: Dokumen Istimewa)

BRI Kantor Cabang Tangerang Bagikan 1000 Paket Sembako Untuk Warga Kedaung Baru

www.suryanenggala.id – Kota Tangerang. Bank Rakyat Indonesia (BRI) Kantor Cabang Tangerang bagikan 1000 paket sembako di Bulan Ramadan kepada masyarakat Kedaung Baru, Neglasari, Kota Tangerang, Kamis (13/04/2023).

Pembagian paket sembako ini merupakan bentuk kepedulian BRI terhadap masyarakat. Mengunakan dana Corporate Social Responsibility (CSR) dan kerjasama Pemerintah Kota Tangerang melalui Dinas Sosial (Dinsos) ribuan paket sembako yang senilai Rp.250.000/paket dibagikan pada warga penerima manfaat yang memiliki KTP domisili sekitar.

Muh. Choirul Anam, Kepala Cabang BRI Tangerang memaparkan, program tahunan ini diadakan setiap bulan puasa diseluruh Indonesia.

“Ini program tahunan pada saat bulan Ramadhan di seluruh Indonesia, kebetulan untuk Kota Tangerang kami yang diamanahi,” ujarnya.

Baca Juga :

Lanjut dia mengatakan, Bank BRI ingin berbagi kebahagiaan disaat yang tepat terhadap masyarakat sekitar yaitu dibulan yang penuh kesucian menjelang hari raya Idul Fitri.

Sementara itu, Kepala Dinas Sosial Kota Tangerang, H. Mulyani, mengatakan dengan adanya kegiatan tersebut masyarakat bisa terbantu membuka peluang usaha yang diberikan oleh Bank BRI.

“Salah satu partisipasi dari dunia usaha sebagai potensi kesejahteraan sosial ini yang kita harapkan,” katanya.

Lagi tambahnya, ini moment sangat bagus di bulan penuh berkah. Bisa saling berbagi untuk sesama sebagai kemitraan yang erat antara warga yang miliki usaha kecil, sangat terbantukan oleh pihak Bank BRI.

(Red/KJK)

Exit mobile version