LSM GMBI KSM Bagor Distrik Nganjuk, Bagi Ta’jil Di Depan Polsek Bagor

oleh

LSM GMBI KSM Bagor Distrik Nganjuk, Bagi Ta’jil Di Depan Polsek Bagor

www.suryanenggala.id. Nganjuk – Bertempat Di depan Polsek Bagor, LSM GMBI KSM BAGOR DISTRIK NGANJUK, Di Bantu oleh Jajaran Polsek Bagor, membagikan sekitar 200 paket ta’jil kepada penguna jalan yang melewati depan kantor Polsek Bagor 11/04/2023.

Di momen ini Kapolsek Bagor Iptu. Sugino SH. Saat berikan pengarahan kepada rekan rekan LSM GMBI KSM BAGOR, sebelum giat di mulai, Selain berterima kasih juga menghimbau tuk GMBI fokus pada pembagian Takjilnya, cukup anggota Polsek Bagor yang mengatur lalu lintasnya, moga kegiatan ini mendapat ridho dari Allah, Untuk Kebaikan, Kebajikan dan Kemaslahatan bersama,” Imbuhnya.

baca juga:

Sementara itu Rudy selaku Ketua LSM GMBI KSM BAGOR DISTRIK NGANJUK, Sangat bangga dan berterima kasih kepada seluruh pihak yang telah berpartisipasi dan mensupport, hingga giat ini terlaksana dengan lancar.

Di tempat yang sama Alfan Saroni, selaku Kepala Divisi Humas LSM GMBI DISTRIK NGANJUK, mewakili Sugito selaku Ketua Distrik LSM GMBI DISTRIK NGANJUK, menyampaikan turut bahagia dengan terlaksananya agenda bagi takjil tadi dan semoga bisa di ikuti oleh teman-teman LSM GMBI di Tingkat Kecamatan atau KSM masing-masing, serta agenda bagi takjil dari LSM GMBI DISTRIK NGANJUK sendiri, di jadwalkan pada tanggal 17 April ini,” tegasnya.

(ida SN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *