Polsek Kalideres dan Beberapa Artis Sinetron Bagi-bagi Takjil Kepada Pengguna Jalan

oleh

Polsek Kalideres dan Beberapa Artis Sinetron Bagi-bagi Takjil Kepada Pengguna Jalan

www.suryanenggala.id, JAKARTA, – Polsek Kalideres, Polres Metro Jakarta Barat bersama beberapa artis sinetron membagikan takjil berupa kue dan air minum untuk warga sekitar dan pengguna jalan di Jl Daan Mogot KM.16, Kec.Kalideres, Jakarta Barat Sabtu (8/4).

Kegiatan tersebut sesuai perintah pimpinan Polri Berbagi yang bertemakan ‘Berbagi Takjil bersama Polsek Kalideres pada pengguna Jalan Raya.

Kapolsek Kalideres AKP Syafri Wasdar bersama jajaran dan para artis sinetron pimpinan Eko Mega Bintang membagikan takjil tersebut untuk berbuka puasa bagi warga sekitar.

“Kami Polsek Kalideres, bersama para artis sinetron Pimpinan Eko Mega Bintang memberikan takjil berupa kue dan air Minum sebanyak 5.000 box untuk berbuka puasa kepada penguna jalan, baik pengemudi maupun pengendara kendaraan serta pejalan kaki,” kata Syafri di Lokasi, Sabtu (8/4/2023).

Syafri mengatakan, kegiatan tersebut yang dilaksanakan dalam rangka Ramadhan Barokah serta berbagai sesama umat muslim di bulan suci Ramadhan 1444.H /2023.

“Kegiatan ini juga merupakan atensi pimpinan untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Kalideres,” ujarnya.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh, Eko – AFI 1 INDOSIAR, Melvi – Suami takut istri, Bang Tigor, mas Karyo, Ati Bu RT -Suami suami takut istri, Ustadz Reza Al-Banjari atau ustadz Brusli, Cut Mila, Tismon Sugiarto, Ko Antoni Paranormal dan, Komunitas motor.

(titik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *