Surya Nenggala

Kapolres Metro Kota Tangerang Diatribusikan Bantuan Kemanusiaan Dari Kapolri

Kapolres Metro Kota Tangerang Diatribusikan Bantuan Kemanusiaan Dari Kapolri

www.suryanenggala.id – Tangerang. Ribuan paket sembako bantuan kemanusiaan dari Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dibagikan di dua Desa di Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang, yang merupakan wilayah hukum Polres Metro Tangerang Kota, pada hari Kamis (6/3/2023).

Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Zain Dwi Nugroho yang menyerahkan langsung bantuan kemanusiaan dari Kapolri menjelaskan, kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Kapolri guna meringankan beban masyarakat di tengah kenaikan harga bahan kebutuhan pokok khususnya di bulan Ramadhan 1444 Hijriah/2023 Masehi.

“Penyaluran paket sembako tersebut bertepatan puasa di Bulan Ramadhan ini. Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo memberikan bantuan kemanusiaan untuk membantu meringankan beban masyarakat karena kenaikan harga bahan pokok di bulan ramadhan ini,” kata Zain.

Paket disebar di Kampung Gaga Sukamanah, Tanjung Pasir dan di Desa Tanjung Burung Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang yang masih masuk dalam wilayah hukum Polres Metro Tangerang Kota.

Baca Juga :
Kapolres Metro Kota Tangerang Diatribusikan Bantuan Kemanusiaan Dari Kapolri

Selain itu, Kapolres Metro Tangeeang Kota yang dalam pelaksanaannya didampingi dengan Ketua Bhayangkari Metro Tangerang Kota, Forkopimcam serta Yayasan Buddha Tzu Chi yang mendukung penuh dalam penyiapan bantuan paket sembako ini, menyampaikan terima kasihnya atas partisipasi semua pihak yang turut terlibat dalam kegiatan ini.

“Semoga dapat bermanfaat bagi masyarakat, terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan ini hingga berjalan dengan kondusif,” pungkasnya.

Pada kesempatan yang sama, Rizki Rizani Fachzi, Sekcam Teluknaga menyampaikan terima kasih atas bantuan kemanusiaan yang diserahkan kepada masyarakatnya. Ia mengaku senang dan bangga terhadap Kepolisian Republik Indonesia yang telah kemanusiaan ini.

“Terima kasih atas bantuannya, ditengah kenaikan harga sembako jelang Ramadhan hingga lebaran mendatang, Polri mau turun langsung memperhatikan masyarakat,” tutupnya.

(red/KJK)

Exit mobile version