Polsek Kembangan Bagi-bagi Takjil Gratis di Depan Pos RW 03, Meruya Utara

oleh

Polsek Kembangan Bagi-bagi Takjil Gratis di Depan Pos RW 03, Meruya Utara

www.suryanenggala.id, JAKARTA, – Polsek Kembangan, Polres Metro Jakarta Barat membagikan takjil untuk berbuka puasa gratis di depan Pos RW 03 Kel Meruya Utara, Kec Kembangan, Jakarta Barat, Rabu (29/3).

Kapolsek Kembangan Kompol H. Ubaidillah mengatakan, takjil tersebut dibagikan untuk warga sekitar dan ojek online (Ojol) yang menjalankan puasa Ramadhan.

“Di bulan Ramadhan 1444H/2023, kami Polsek Kembangan membagikan takjil berisi 100 bok nasi untuk warga yang melintas serta pengemudi ojol dan ojek pangkalan,” kata Ubaidillah di Lokasi, Rabu (29/3/2023).

“Untuk kegiatan pembagian Takjil ini, Insyaallah akan dilaksanakan secara kontinyu bergiliran, bergantian di Kelurahan-kelurahan lainnya,” sambungnya.

Ubaidillah menyebut, kegiatan tersebut sebagai bentuk pendekatan kepada masyarakat dan berbagi di bulan Ramadhan khususnya di wilayah Kembangan Jakarta Barat.

“Kegiatan ini wujud peduli Polri khususnya Polsek Kembangan terhadap masyarakat di bulan Ramadhan tahun ini,” ujarnya.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolsek Kembangan Kompol H. Ubaidillah SH,MH, IPTU Edy Suriadi, IPDA Purwanto Hariadi, Aiptu Nur Solikin, personel Polsek Kembangan, dan Satgas RW 03 ibu Nita berserta rekan.

(titik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *