Surya Nenggala

Kapolsek Kalideres Laksanakan Sholat Subuh Berjamaah di Mushola AL Barkah  Kalideres

Kapolsek Kalideres Laksanakan Sholat Subuh Berjamaah di Mushola AL Barkah  Kalideres

www.suryanenggala.id, JAKARTA – Kapolsek Kalideres AKP Syafri Wasdar S.H, M.H melaksanakan Sholat Subuh berjamaah bersama warga masyarakat dilanjutkan ramah tamah di Mushola AL Barkah Jl. Prepedan Dalam RT 05 RW 07, Kel. Kamal, Kec. Kalideres, Jakarta Barat, Rabu (29/3/2023).

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek menyampaikan pesan dan imbauan kamtibmas sbb :

  1. Ucapan terimakasih kepada seluruh jamaah dan warga masyarakat atas partisipasi, kepedulian dan kerjasamanya dalam menjaga situasi wilayah sehingga tercipta situasi yang aman dan Kondusif.
  2. Mengimbau kepada orang tua untuk bersama-sama menjaga anak-anak, agar tidak melakukan tindakan yang dapat merugikan seperti tawuran pada saat selesai Sholat Taraweh dan menjelang Sahur.
  3. Menghimbau kepada warga menjelang Tahun Politik, agar tetap menjaga lingkungan tetap kondusif serta tidak ada perselisihan antar warga.

Selanjutnya Kapolsek menyampaikan  isi dari Maklumat Kapolda Metro Jaya yaitu:

  1. Warga Masyarakat dilarang untuk berkonvoi berkendaraan.
  2. Warga masyarakat dilarang bermain/menyalakan kembang api/petasan
  3. Warga masyarakat dilarang untuk berkumpul sambil menunggu berbuka dan sahur yang dapat menimbulkan Guantibmas (Balapan Liar dan Tawuran).

Kegiatan subuh keliling dihadiri Kapolsek Kalideres AKP Syafri Wasdar, Kanit Reskrim Aep Haryaman, Kapolsub sektor Daan Mogot Ipda Kustanto, Anggota Polsek Kalideres 3 Personel, Ketua DKM Mushollah Al Barkah ustad Rizal, Ketua RT.05/07 Kel.Kamal Naan, Ketua RT 06/07 Kel.Kamal  Minim, Tokoh masyarakat dan Jemaah Mushollah Al Barkah.

Selama kegiatan dilaksanakan situasi berlangsung aman dan tertib.

(titik).

Exit mobile version