Sambut Bulan Ramadhan Polres Madiun Serentak Lakukan “Ceramah Kamtibmas”

oleh

Sambut Bulan Ramadhan Polres Madiun Serentak Lakukan “Ceramah Kamtibmas”

www.suryanenggala.id – Madiun. Kepolisian Resor Madiun menggelar kegiatan ” Ceramah Kamtibmas” serentak yang dilakukan di 13 Masjid yang ada di Kab. Madiun, Jumat (24/3/2024).

Kapolres Madiun, AKBP Anton Prasetyo menuturkan kegiatan tersebut adalah inovasi Polri dalam menyambut bulan suci Ramadhan tahun 1444 Hijriah, kegiatan ” Ceramah Kamtibmas” ini dilakukan setelah selesai ibadah sholat jumat.

” Kita imbau masyarakat Kab. Madiun dalam perayaan bulan Ramadhan untuk tidak melakukan kegiatan-kegiatan yang dapat mengganggu ke kesucian bulan Ramadhan,” tutur Kapolres Madiun.

Baca Juga :
Sambut Bulan Ramadhan Polres Madiun Serentak Lakukan "Ceramah Kamtibmas"
Sambut Bulan Ramadhan Polres Madiun Serentak Lakukan "Ceramah Kamtibmas"

Pada kesempatan ceramah tersebut Polres Madiun berpesan agar seluruh jamaah untuk menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif dalam Bulan Suci Ramadan serta tidak menggunakan petasan atau mercon pada saat sahur dan dilarang menggunakan Sound System yang berlebihan , serta mengajak warga untuk menjaga Harkamtibmas selama Ramadan di wilyah Hukum Polres Madiun.

Selain itu, pada kegiatan ini juga turut diberikan bantuan dari Kapolres Madiun kepada Masjid dan mushola yang pemberiannya diwakilkan oleh para Kapolsek jajaran.

“Semoga apa yang kita berikan ini bisa sedikit bermanfaat bagi warga masyarakat serta digunakan dengan sebaik baiknya, mari bersama menjaga kondusifitas di wilayah masing masing bukan hanya di bulan ramadhan,” tutupnya.

(Sumber : Humas Polres Madiun)

(wnd)

Response (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *