Site icon Surya Nenggala

Polsek Kalideres Tinjau Lokasi Rawan Tawuran dan Balap Liar di 5 Pos Pantau

Polsek Kalideres Tinjau Lokasi Rawan Tawuran dan Balap Liar di 5 Pos Pantau

www.suryanenggala.id, JAKARTA, – Polsek Kalideres, Polres Metro Jakarta Barat meninjau lokasi rawan tawuran, balap liar dan aksi kejahatan di lima Pos Pantau yang berada di wilayah Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat, Jumat (24/3) dini hari.

Kapolsek Kalideres AKP Syafri Wasdar mengatakan, ke-lima pos pantau tersebut berada di RT 04/09 Kel. Pegadungan, di RT 10/12 Kel. Tegal Alur, di RT 03/012 Kel. Kalideres ,di RW.05 Kel. Kamal dan di RW 08 Kel. Semanan kecamatan Kalideres, Jakarta Barat.

“Tujuan kegiatan tersebut untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat saat menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan tahun ini di wilayah kecamatan Kalideres,” kata Syafri di salah satu Pos Pantau, Jumat (24/3/2023).

“Keberadaan kami di Pos Pantau Polsek Kalideres juga untuk mengantisipasi terjadinya aksi tawuran warga saat jelang saur ,” sambungnya.

Polsek Kalideres, kata Syafri, juga mengandeng tiga pilar kecamatan Kalideres dan warga dalam pelaksanaan kegiatan pantauan di lokasi rawan tawuran dan balap liar.

“Kegiatan (pantau) pagi ini, kami melibatkan tiga pilar mulai dari Babinsa, FKDM ,LMK, citra Bhayangkara hingga Ormas Banser,” ujarnya.

Kapolsek menyebut, hingga saat ini situasi di lima Pos Pantau Polsek Kalideres tidak ditemukan adanya tawuran dan kegiatan-kegiatan yang berpotensi menganggu Kamtibmas di wilayah kecamatan Kalideres, Jakarta Barat.

“Sampai saat ini situasi masih aman dan kondusif, personel di lapangan juga tak lupa selalu memberikan himbauan kepada warga untuk menjaga lingkungannya dari aksi tawuran dan balap liar,” kata Syafri.

“Jika menemukan atau melihat adanya anak-anak remaja yang masih ngumpul-ngumpul dan menggangu ketertiban umum, laporkan ke kami atau datang ke Pos Pantau Polsek Kalideres,” imbuhnya.

(titik)

Exit mobile version