Surya Nenggala

Diguyur Hujan Kurang Dari 30 Menit Jalan Raya Sempu Tergenang Air

Diguyur Hujan Kurang Dari 30 Menit Jalan Raya Sempu Tergenang Air

www.suryanenggala.id – Banyuwangi. Guyuran hujan dengan intensitas tinggi di beberapa wilayah kabupaten Banyuwangi, hingga berakibat meluap hingga ke permukaan jalan raya daerah, perlu ada nya bentuk perhatian lebih siknifikan dari pihak terkait.

Terpantau di sepanjang jalan raya Sempu, kecamatan Sempu, kabupaten Banyuwangi. Genangan air hujan praktis menutup permukaan jalan raya.

Keluhan Kembali di sampaikan oleh penguna jalan raya HRY asal desa kaligondo, kecamatan Genteng. Jumat, (24/3/2023)

Baca Juga :
Diguyur Hujan Kurang Dari 30 Menit Jalan Raya Sempu Tergenang Air

“Setiap hujan dengan intensitas tinggi memang luapan terjadi, terutama di sepanjang jalan raya depan balai desa Sempu, hal itu kemungkinan di akibatkan adanya pendangkalan di bagian drainase, sehingga oarktis air pun tidak dapat tertampung dengan baik dan lebih mengaliri badan jalan raya,” ujarnya HRY

Selain itu HRY menambahkan” jika gal ini tidak segera mendapat respon adanya perbaikan, tidak menuntut kemungkinan Dapat mengancam keselamat pengendaraan kendaraan yang di sebabkan oleh tertutupnya badan jalan oleh genangan air,” terang HRY

Terpantau di lokasi memang kondisi genangan air hujan dengan cepat menutupi permukaan jalan hnya dengan durasi waktu kurang dari 30 menit sudah setinggi 10 hingga 15 cm.

(St)

Exit mobile version